Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Ferguson nilai City seperti Chelsea era Jose Mourinho

JAKARTA: Persaingan perburuan gelar juara Liga Primer Inggris yang ketat dengan Manchester City pada musim ini mengingatkan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dengan Chelsea di era Jose Mourinho.Liga Primer memasuki pekan menentukan untuk mengetahui

JAKARTA: Persaingan perburuan gelar juara Liga Primer Inggris yang ketat dengan Manchester City pada musim ini mengingatkan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dengan Chelsea di era Jose Mourinho.Liga Primer memasuki pekan menentukan untuk mengetahui siapa yang menjadi juara para musim ini. City berada di puncak klasemen, dan koleksi nilai The Citizen sama dengan United. Hanya saja, tim besutan Roberto Mancini itu unggul selisih gol.“Kami harus berhadapan dengan gaya manajemen Jose, yang sangat efektif. Dia melakukan pekerjaan fantastis di sana,” ujar Ferguson dilansir Manchester Evening News.“Anda tahu, kami harus selalu menghadapi manajer yang sangat pintar. Anda tidak hanya berhadapan dengan uang, Anda juga harus menghadapi tim yang kompak.”“Mereka sulit untuk dikalahkan. City, dalam hal kualitas, sangat mirip dengan Chelsea saat itu.”Ferguson memuji Mancini yang bisa mengatasi gejolak di dalam tubuh tim. Menurut Ferguson, bila City tidak bisa berpeluang menjadi juara, maka City diperkirakan bakal tercerai berai dengan situasi seperti itu.“Sudah jelas berbagai masalah yang harus dia hadapi. Jika tidak bisa membawa City mendekati gelar juara, mungkin mereka sudah tercerai berai,” puji Ferguson dalam goal.com.(api)(FOTO: Getty Images)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper