Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hati-hati BERKICAU di TWITTER, nanti kena...???

BERLIN: Penyerang Hoffenheim yang pernah bermain untuk Liverpool, Ryan Babel, kembali mendapat masalah dengan ofisial sepak bola di Jerman setelah menyuarakan pendapatnya melalui akun Twitternya.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  16:51 WIB

BERLIN: Penyerang Hoffenheim yang pernah bermain untuk Liverpool, Ryan Babel, kembali mendapat masalah dengan ofisial sepak bola di Jerman setelah menyuarakan pendapatnya melalui akun Twitternya.

 

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini tengah diselidiki oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) setelah menulis, "Saya tidak tahu, saya pikir wasit menggunakan obat-obatan," pada akun Twitter resminya setelah diusir keluar lapangan saat membela timnya di kancah Liga Jerman pada Sabtu.

 

Pemain yang bermain di posisi sayap tersebut mendapat dua kartu kuning saat Hoffenheim kalah 1-3 dari Hertha Berlin, setelah bersitegang dengan kapten Hertha, Levan Kobiashvili, dan melontarkan kata-kata kasar kepada wasit Thorsten Kinhoefer.

 

Komite disiplin DFB pada Senin meminta pernyataan resmi dari Babel, yang juga pernah mendapat masalah karena tulisannya di Twitter saat masih membela Liverpool.

 

Pada Januari 2011, Babel didenda 10.000 pounds oleh FA, setelah memasang tautan yang memperlihatkan wasit Inggris, Howard Webb, mengenakan kostum Manchester United.

 

Sebagai tambahan tautan kepada followernya, Babbel juga menulis, "Dan mereka menyebutnya salah satu wasit terbaik. Itu adalah lelucon," setelah Webb mengusir kapten Liverpool, Steven Gerrard, ketika Si Merah kalah 0-1 dari United di Piala FA.

 

Babel meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Hoffenheim pada akhir bulan itu, namun perilaku buruknya kali ini akan memicu ketegangan dengan pelatih Marcus Babbel, yang menyebut tindakan pemain asal Belanda tersebut sebagai tindakan 'bodoh' setelah ia diusir di Berlin. (Antara/ea)

 

 

>>BACA JUGA

Impor ikan cermin kegagalan pemerintah

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswires

Editor : Marissa Saraswati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top