Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAGEDI BOLA: Pemain Muda Banfield Tewas Tertembak

JAKARTA: Kabar tragis diterima direksi Banfield, Minggu (6/5) pagi waktu setempat. Bek kiri 20 tahun yang sedang dipinjamkan ke Tristan Suarez, Lautaro Bugatto, kehilangan nyawa ketika tertembus peluru polisi di luar rumahnya di kawasan Burzaco, Buenos

JAKARTA: Kabar tragis diterima direksi Banfield, Minggu (6/5) pagi waktu setempat. Bek kiri 20 tahun yang sedang dipinjamkan ke Tristan Suarez, Lautaro Bugatto, kehilangan nyawa ketika tertembus peluru polisi di luar rumahnya di kawasan Burzaco, Buenos Aires.Menurut Perfil, kejadian nahas itu terjadi ketika Bugatto terjebak di antara baku tembak polisi dengan perampok di dekat rumahnya. Malang bagi Bugatto, polisi yang mencoba melepaskan tembakan ke arah perampok malah menyasar ke dadanya. Nyawa Bugatto tak terselamatkan sementara kejadian itu sedang diinvestigasi kepolisian."Dengan menyesal kami sampaikan Lautaro Bugatto, bek kiri yang dipinjamkan ke Tristian Suarez, meninggal dunia. Kami berbela sungkawa," bunyi pernyataan dalam laman resmi Banfield.Keluarga Bugatto mengecam petugas polisi yang dinilai sembrono dalam menggunakan senjata apinya."Tidak ada bentuk konfrontasi apapun, hanya seorang polisi yang ingin mencegah terjadinya perampokan, dia bilang dia polisi dan mulai menembak sehingga Lautaro tidak lagi bersama kami saat ini," ujar perwakilan keluarga, Adrian Romero seperti dilansir dari goal.com."Pembunuhan ini dilakukan seorang petugas kepolisian Buenos Aires, yang sebenarnya sedang tidak bertugas, yang menembakkan pistol sembarangan."(api) 

 

 

+++ JANGAN LEWATKAN ARTIKEL BERIKUT:

Awas! FBI Sadap Facebook, GMail, YM dan Skype!

ROKOK Bukan Penyebab KANKER?

CHARLES SAERANG, Demi Perempuan

Jika Menteri Perindustrian MS HIDAYAT bicara Pekerja Seks Perempuan

Baca Koran BISNIS INDONESIA Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper