Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Chelsea takluk 0-2 atas Newcastle

JAKARTA:   Chelsea takluk 0-2 atas tamunya Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge pagi ini, 3 Mei 2012.

JAKARTA:   Chelsea takluk 0-2 atas tamunya Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge pagi ini, 3 Mei 2012.

 

Papis Demba Cisse mencetak dua gol kemenangan bagi Newcastle atas Chelsea 1-0 di menit ke-18 dan menit tambahan babak ke-2. Peter Cech nampaknya tidak dalam permainan terbaiknya pagi ini.

 

Chelsea sebelumnya punya kans untuk menyalip dua tim sekaligus dan menembus zona Liga Champions bila bisa menang atas Newcastle United pada pagi ini di Stamford Bridge. Namun dengan hasil ini berarti Chelsea harus menang atas Bayern Munich dalam final Liga Champions agar bisa tampil lagi musim depan.

 

Begitu peluit dibunyikan, tuan rumah langsung menggebrak lewat Torres dan Meireless. Roberto Di Matteo melakukan rotasi pemain di mana Frank Lampard, Ivanovic, dan Juan Matta diistirahatkan sebagai persiapan menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

 

Sejumlah peluang dihasilkan kedua tim. Newcastle unggul terlebih dahulu lewat penyerang andalannya Papiss Demba Cisse di menit ke-18.

 

Babak pertama berjalan menarik, utamanya setelah Newcastle mencuri gol melalui kaki Cisse. The Toon Army, yang di 10 menit pertama terus ditekan Chelsea, mampu bangkit dengan berhasil menguasai lini tengah.

 

Sejumlah peluang sukses Newcastle ciptakan yang di awali dari pergerakan kedua sayap. Namun hanya satu yang menjadi gol. Chelsea sendiri terlihat kesulitan ketika mencoba membongkar pertahanan Newcastle. Kurangnya kreativitas d lini tengah mereka masih menjadi problem utama di laga pagi ini

 

Memasuki babak ke-2, Chelsea terus gencar menggempur lini belakang Newcastle. Serangan The Blues dilancarkan dari segala penjuru lapangan.

 

Di Matteo sampai harus menurunkan dua penyerangnya, yaitu Didier Drogba berduet dengan Torres dan didukung Matta dari tengah.

 

Di menit ke-60,Tiote dan Mikel erlibat benturan. Kali ini Mikel sikutnya mendarat di wajah Tiote. Foul untuk Newcastle. Hingga menit ke-65,Tiote ternyata belum bangkit usai terlibat benturan dengan Mikel. Tim medis Newcastle sampai harus merawatnya di dalam lapangan, dan beberapa panitia membawa tandu untuk membawa gelandang kekar itu ke luar lapangan.

 

SUSUNAN PEMAIN:CHELSEA: Petr Cech, John Terry, Branislav Ivanovic, Ryan Bertrand, José Bosingwa, John Mikel Obi,  Raul Meireles/ Frank Lampard, Ramires, Florent Malouda/ Didier Drogba, Fernando Torres, Daniel Sturridge/ Juan MattaNEWCASTLE UNITED: Tim Krul, Michael Williamson, Fabricio Coloccini, Davide Santon, James Perch, Ismael Cheik Tioté/ Ryan taylor, Yohan Cabaye, Jonás Gutiérrez, Hatem Ben Arfa,   Papiss Demba Cisse, Demba Ba

 

 

>> BACA JUGA:

REAL MADRID WINS SPANISH TITLE

Indonesia jadi kisah sukses pasar BlackBerry

Erik Meijer pindah ke Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper