Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Selamat datang Lukas Podolski

JAKARTA: Musim ini belum berakhir tetapi Arsenal telah bersiap untuk kompetisi mendatang dengan menghadirkan peluru striker baru dari Jerman.Pemain penyerang internasional Jerman Lukas Podolski akan meninggalkan Cologne menuju barisan Liga Utama Inggris

JAKARTA: Musim ini belum berakhir tetapi Arsenal telah bersiap untuk kompetisi mendatang dengan menghadirkan peluru striker baru dari Jerman.Pemain penyerang internasional Jerman Lukas Podolski akan meninggalkan Cologne menuju barisan Liga Utama Inggris Arsenal pada awal musim 2012/2013.Penyerang timnas Jerman itu akan menemani Robin van Persie di depan yang selama ini bertarung sendirian. Uniknya, kedua pemain itu memiliki kekuatan di kaki kiri. Wenger akan kembali ketajaman kecermatannya memilih pemain.Tidak ada detail kontrak diberikan Cologne yang berada di peringkat 16 di Bundesliga, namun laporan pers mengestimasi transfer tersebut mencapai 13 juta euro."Transfer ini memberi saya kesempatan untuk bermain di tingkat internasional di salah satu klub Eropa teratas," kata Podolski, yang memiliki 95 cap untuk tim nasional."Ini keputusan yang tidak mudah bagi saya karena klub, penggemar dan kotanya sungguh berarti bagi saya. Cologne akan selalu tinggal di hatiku."Podolski, yang telah memainkan 180 pertandingan dan mencetak 86 gol, akan bergabung dengan rekan senegaranya Per Mertesacker di Arsenal. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper