Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DERBY OF MANCHESTER: Patrice Evra khawatir Man City menang

London (ANTARA News) - Pemain belakang Manchester United Patrice Evra melontarkan ramalan bahwa Manchester City tidak akan terbendung jika saja pasukan asuhan pelatih Roberto Mancini itu memperoleh kemenangan dalam gelaran derbi Manchester pada Senin

London (ANTARA News) - Pemain belakang Manchester United Patrice Evra melontarkan ramalan bahwa Manchester City tidak akan terbendung jika saja pasukan asuhan pelatih Roberto Mancini itu memperoleh kemenangan dalam gelaran derbi Manchester pada Senin (30/4) waktu setempat di Stadion Etihad.Evra amat mendambakan dapat membalas kekalahan United 1-6 di pertemuan pertama kedua tim. Ia bahkan memimpikan dapat meraup gelar kelima Liga Inggris, sebagaimana dikutip dari situs The Sun.Evra mengirim sinyal dengan mengatakan, "Berhati-hatilah. Jika saja City memenangi laga ini. Sulit membendung mereka. Kami harus menghentikan mereka sebelum mereka memulainya, karena mereka akan melesat cepat.""Inilah salah satu ciri dari tim besar. Jika saja mereka meraih trofi, ini trofi pertama mereka. Mereka mampu memenangi Piala FA tahun lalu. Jika saja mereka menggondol trofi liga maka mereka bertambah percaya diri," katanya."Jika saja mereka memenangi Liga Inggris, terkuak halaman baru dan capaian itu merupakan revolusi. Revolusi senantiasa berlaku bagi Manchester United," katanya."Jika anda tampil untuk Manchester United, jika saja anda ditunjuk sebagai kapten tim, maka anda akan bermain semaksimal mungkin. Anda harus menerima segala kemungkinan yang bakal terjadi," katanya."Ini juga berlaku bagi saya, juga berlaku bagi Ryan Giggs. Jika saja anda bertanya kepada mereka soal gelar maka mereka akan berusaha sekuat tenaga meraihnya. Kemungkinan ini perlu terus dicermati," kata Evra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper