Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Torres cetak gol cantik, bawa Chelsea unggul 3-0 atas QPR menit ke-19

JAKARTA: Fernando Torres kembali mencetak gol untuk membawa keunggulan bagi Chelsea 3-0 atas Queens Park Renger.Gol Torres tercipta pada menit ke-19 berkiat umpan Salomon Kalaou. sebelumnya Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol daniel Sturridge menit

JAKARTA: Fernando Torres kembali mencetak gol untuk membawa keunggulan bagi Chelsea 3-0 atas Queens Park Renger.Gol Torres tercipta pada menit ke-19 berkiat umpan Salomon Kalaou. sebelumnya Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol daniel Sturridge menit pertama dan John Terry lewat sundulan menyambut sepak pojok Juan Matta meni tke-13.Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo tampak kembali memberi kepercayaan kepada Fernando Torres untuk mengisi lini depan tim setelah mencetak gol vital kala membawa The Blues lolos ke final Liga Champions.Terdapat perubahan yang cukup ekxtrim di kubu tuan rumah, mengingan skuad yang diturunkan kali ini sangat jauh berbeda ketia mengandaskan perlawanan Barcelona tengah pekan lalu. Dengan memasukan Jose Bosingwa dan Paulo Ferreira untuk menggantikan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill di lini belakang.Di barisan tengah seperti biasa Frank Lampard masih menjadi andalan, bersama dengan Juan Mata yang kali ini didorong lebih ke depan untuk menopang pergerakan Torres sebagai penyerang tunggal pada laga derby ini.Sementara QPR tidak banyak melakukan perubahan pada skuad utamanya dimana berhasil menaklukan Tottenham 1-0 pada pekan lalu. Lini belakang masih tetap dikomandoi oleh Anton Ferdinand yang kali ini bahu membahu dengan Clint Hill.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper