Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELATIH BARCELONA: Tito Vilanova pernah 'dicubit Jose Mourinho'

JAKARTA: Tito Vilanova, pelatih terpilih Barcelona menggantikan Pep Guardiola, ternyata punya kisah tak sedap dengan Jose Mourinho. Tito ternyata pernah dicubit Mourinho kala Barcelona bertemu Madrid Agustus 2011.Aksi cubitan Mourinho itu terjadi seusai

JAKARTA: Tito Vilanova, pelatih terpilih Barcelona menggantikan Pep Guardiola, ternyata punya kisah tak sedap dengan Jose Mourinho. Tito ternyata pernah dicubit Mourinho kala Barcelona bertemu Madrid Agustus 2011.Aksi cubitan Mourinho itu terjadi seusai pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol, Rabu, 17 Agustus 2011 yang digelar di Camp Nou.Media massa di Spanyol kala itu memuat gambar kamera kala Jose Mourinho mencubit pipi (atau beberapa media menyebut yang dicubit Mourinho adalah jambang) asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova.Insiden itu tidak terlihat oleh wasit karena terjadi bersamaan dengan kericuhan kecil antar pemain Madrid dan Barca.Leg kedua Piala Super Spanyol juga berisi sederet insiden antar kedua tim. Keributan mencapai puncaknya pada masa injury time babak kedua.Pemain Madrid, Marcelo, diganjar kartu merah oleh wasit setelah menjegal Cesc Fabregas dengan tackling guntingan kasar. Para pemain Madrid dan Barca langsung berkerumun membela teman masing-masing dan menimbulkan kerusuhan kecil.Situasi semakin memanas setelah David Villa menampar Mezut Oezil, yang kemudian dibalas Oezil. Oezil sendiri menyatakan bahwa Villa menghina agamanya.Guardiola sendiri gusar dengan aksi cubitan Mourinho itu. “Dia (mourinho) harus tahu siapa dia (orang yang dicubit). Saya sendiri tahu siapa Aitor Karanka (asisten Mourinho)".Pastinya, musim depan 2012-2013, jika Mourinho tetap bertahan sebagai pelatih Madrid, akan sangat menarik kala kedua tim bertemu dalam laga El Classico.Apakah Mourinho dan Vilanova akan saling cubit-cubitan atau berpelukan?(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper