Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Gol Persie bikin kedudukan Stoke City vs Arsenal 1-1 babak 1

JAKARTA: Arsenal berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tandukan Robin van Persie di menit ke-15 babak 1.

JAKARTA: Arsenal berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tandukan Robin van Persie di menit ke-15 babak 1.

 

Sebelumnya, dimenit ke-10,  Stoke mampu mengejutkan kubu Arsenal setelah Peter Crouch membobol gawang Szczesny melalui tandukan mematikan, memanfaatkan umpan gemilang dari Matthew Etherington!

 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger melakukan dua perubahan di tim utama yang diturunkan saat menghadapi Stoke City beberapa saat lagi. Gervinho dan Yossi Benayoun kembali diturunkan untuk menggantikan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain di lini depan.Sementara itu, Robin Van Persie diharapkan sang manajer untuk dapat kembali menemukan ketajamannya di pertandingan ini, striker Belanda itu masih menjadi pemain tak tergantikan di tim utama.Di lini belakang, Wenger masih lebih menaruh kepercayaan terhadap duet Koscielny dan Vermaelen yang belakangan ini mampu menunjukan performa yang signifikan.Stoke City masih tetap bertumpu pada ketajaman Peter Crouch untuk membongkar pertahanan Arsenal di laga ini, mengandalkan bola-bola atas yang menjadi ciri khasnya selama ini.Asmir Begovic masih tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar sejauh ini, kiper Bosnia itu memang mampu tampil menjadi palang pintu handal untuk timnya menggantikan peran Thomas Sorensen.Begitu peluit tanda babak 1 mulai dibunyikan, zstoke City langsung menyerang. Whitehead melakukan sebuah penetrasi dari sisi kanan, berhasil mengirimkan bola kepada Crouch, namun belum mampu menemui sasaran.Empat menit kemudian, Stoke kembali mengancam gawang Arsenal, beruntung kali ini sundulan Crouch masih melebar. Tampaknya Arsenal masih harus fokus terhadap lini belakang di awal laga ini.Akhirnya gol pun lahir di menit ke 10. Stoke mampu mengejutkan kubu Arsenal setelah Peter Crouch membobol gawang Szczesny melalui tandukan mematikan, memanfaatkan umpan gemilang dari Matthew Etherington! Stoke memimpin semetara ini.Namun, tak menunggu sampai 5 menit, Arsenal menyamakan kedudukan lewat Robin van Persie. Pemain Belanda itu mampu memperdaya defender Stoke, menerima umpan matang dari Rosicky sebelum menceploska bola ke gawang Begovic! Arsenal menyamakan kedudukan.Skor 1-1 bertahan hingga jeda pertandingan. Begitu memasuki babak ke-2, Arsenal tampil menekan. Menit ke-51, sebuah peluang emas dihasilkan Persie. ujung tombak tim itu baru saja melancarkan sundulan meneruskan umpan Sagna, namun bisa ditangkap oleh Begovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper