Anda ingin tur ke stadion final LIGA CHAMPIONS? BISA!

 
M. Faisal | 25 April 2012 16:08 WIB

 

JAKARTA: Anda ingin tur menelusuri arena stadion pertandingan final sepak bola antara Chelsea dan pemenang pertandingan dini hari nanti antara Real Madrid vs Bayern Munich? Bisa!
 
Klik saja www.football-for-life.com dan Anda akan diantarkan menikmati stadion Allianz Arena itu melalui tur 360 derajat tanpa batas.
 
Tur interaktif 360 derajat ini akan membawa penggemar ke ruang ganti dan lorong pemain, sehingga 'pelancong' bisa merasakan langkah-langkah para pemain terbaik sepak bola Eropa di stadion itu dalam 3 pekan ke depan.
 
Infografis-infografis juga telah dibangun untuk memberikan gambaran bagaimana membangun stadion modern itu, mulai dari lebar, panjang, ketebalan rumput hingga sistem pencahayaan luar yang ramah lingkungan. Bahkan, hingga jumlah sosis yang dijual di setiap pertandingan!
 
Sebuah film pendek yang menampilkan stadion dari sisi dalam dan luar juga dirilis untuk memberikan pandangan unik kepada para penggemar stadion itu.
 
Selain itu, para fans juga dapat berinteraksi melalui Football for Life di Facebook dengan memberikan komentar dan berbagi tips untuk para pemain dan tim favoritnya dalam menghadapi final.
 
Pada 19 Mei 2012, tim elit persepakbolaan Eropa akan membuat Allianz Arena di Munich sebagai tujuan akhir perjuangan perebutan gelar juara antarklub di Eropa, yaitu final Liga Champion UEFA 2012.
 
Sebagai mitra strategis dari Arena, Allianz memberikan tur belakang layar kepada para penggemar sepak bola menuju malam terakbar klub persepakbolaan Eropa tersebut.
 
"Sepak bola adalah bahasa internasional yang digunakan oleh jutaan manusia di dunia. Kami berharap ke depan dapat selalu berbagi pandangan dan pengetahuan kepada para penggemar sepak bola. kami menyambut mereka di stadion ini pada final Liga Champions 19 Mei nanti," kata Head of Global Brand Management Allianz SE Christian Deuringer dalam siaran pers hari ini, Rabu, 25 April 2012.
 
Stadion ikonik tersebut dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru atau putih dan menyesuaikan dengan warna kaos tim yang bermain pada saat itu.
 
Allianz memiliki peran penting dalam pembangunan Arena melalui laboratorium riset The Allianz Center for Technology. 
 
Pembangunan Allianz Arena memakan 3 tahun sejak resmi dibuka pada 31 Mei 2005 telah menjadi tuan rumah bagi sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final Piala Dunia FIFA 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama. (spr)

Tag :
Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top