Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAMADHAN POHAN resmi manajeri timnas senior

JAKARTA: PSSI menunjuk Ramadhan Pohan sebagai manajer tim nasional senior Indonesia yang baru menggantikan Ferry Kodrat.Penanggung Jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, kepada wartawan di Jakarta, Senin, mengatakan penunjukkan Ramadhan Pohan sudah tepat

JAKARTA: PSSI menunjuk Ramadhan Pohan sebagai manajer tim nasional senior Indonesia yang baru menggantikan Ferry Kodrat.Penanggung Jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, kepada wartawan di Jakarta, Senin, mengatakan penunjukkan Ramadhan Pohan sudah tepat karena melalui rapat anggota Komite Eksekutif PSSI pada 17 April lalu.Ramadhan yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat serta Ketua Harian Komite Fair Play PSSI itu akan mengemban tugas untuk mempersiapkan timnas senior dalam turnamen internasional di Palestina pada 13-24 Mei mendatang dan laga persahabatan melawan Inter Milan pada 24-26 Mei serta Liverpool pada Juni.Sementara Ferry Kodrat kini dipercaya menjabat sebagai direktur operasional tim nasional.Selanjutnya, Ramadhan akan mengunjungi pemusatan latihan timnas senior di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (24/4). Timnas diagendakan melaksanakan sejumlah uji coba melawan tim lokal.Timnas senior direncanakan akan menjalani uji coba lawan PSS Sleman pada 6 Mei mendatang. Laga melawan PSS Sleman ini menggantikan timnas Malaysia yang mengundurkan diri dari rencana uji coba tersebut. (Antara/arh)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

+ MAYORA BONDS oversubscribed 5 times!

+ RAMADAN POHAN ditunjuk jadi MANAJER PSSI

+ Bursa EROPA pun ikut MERANA

+ Indeks WALLSTREET Jatuh lagi

+ MARKET MOVING: United Tractors eyes to work mine mouth power project in Riau

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper