Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Ibrahimovic gagal bawa Milan salip Juventus setelah ditahan Bologna 1-1

JAKARTA: AC Milan ditahan imbang 1-1 melawan tamunya Bologna dalam lanjutan Liga Seri A Italia di Giuseppe Meaza.

JAKARTA: AC Milan ditahan imbang 1-1 melawan tamunya Bologna dalam lanjutan Liga Seri A Italia di Giuseppe Meaza.

 

Bologna benar-benar menyiksa AC Milan di babak pertama. Meski kalah dalam ball possesion, I Rossoblu tetap tenang dalam bertahan sembari melakukan counter attack ketika mendapat bola.

 

Hasilnya positif, Gaston Ramirez berhasil menjebol gawang Christian Abbiati berkat umpan brilian Alessandro Diamanti di menit ke-26.

 

Milan masih belum bisa diperkuat Alexandre Pato, Thiago Silva, Kevin Prince Boateng, Massimo Ambrosini, dan Filippo Inzaghi. Mereka semua masih berkutat dengan cedera.Milan masih belum bisa diperkuat Alexandre Pato, Thiago Silva, Kevin Prince Boateng, Massimo Ambrosini, dan Filippo Inzaghi. Mereka semua masih berkutat dengan cedera.

 

Saat ini, selisih nilai dengan pimpinan klasemen Juventus hanya 1. Apabila Milan gagal memenangkan pertandingan ini, maka selisih nilai itu maakin lebar dan makin menyulitkan Rossoneri menjadi juara Liga.

 

Peluit babak ke-2 ditiup, Milan langsung menggempur lini belakang Bologna di awal-awal babak kedua ini. Tercatat dua sepakan dilancarkan oleh Seedorf dan Robinho. Sayang dua-duanya masih tak tepat sasaran.

 

Milan langsung menggempur lini belakang Bologna di awal-awal babak kedua ini. Tercatat dua sepakan dilancarkan oleh Seedorf dan Robinho. Sayang dua-duanya masih tak tepat sasaran.

10 menit jelang bubaran. Milan masih mendominasi jalannya laga. Sementara Bologna bertahan dengan sangat baik di area 16 meter.

 

Sejak menit ke-82, Milan harus bermain dengan 10 pemain. Bonera diganjar kartu kuning kedua usai melanggar Aquafresca di sisi kanan. Sebuah kehilangan besar bagi Milan disaat mereka sedang mengincar gol perdana di malam ini.

 

Skor 0-1 nampanya akan bertahan sampai babak ke-2 usai dan Milan pun makin tertinggal dari Juventus. Namun, dipenghujunhg babak ke-2, Ibrahimovic akhirnya mampu menyamakan kedudukan! Sepakan jarak dekatnya sukses mengelabui Agliardi. 1-1!(api)

SUSUNAN PEMAIN:

AC MILAN: Abbiati, Abate, Nesta, Bonera, Antonini; Nocerino, van Bommel, Muntari; Seedorf; Ibrahimovic, Robinho.BOLOGNA: Agliardi; Raggi, Portanova, Cherubin, Garics; Perez, Mudingayi, Morleo; Ramirez, Diamanti; Di Vaio. 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

+ LEE WESTWOOD Juarai Golf CIMB-NIAGA Indonesia Master

+ WADUH, ada Bentrok BRIMOB lawan KOSTRAD

+ Mobil Serempetan, RIO HARYANTO gagal di GP2 Bahrain

+ MEGA CAPITAL to raise SUKUK RETAIL

+ CHERRY BELLE pecah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper