Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Ditahan Everton 4-4, City punya kans kejar MU

JAKARTA: Manchester City punya kans besar menipiskan selisih angka dengan MU menjadi 3 apabila berhasil mengalahkan Wolverhampton, apalagi didorong oleh hasil buruk MU yang hanya bisa bermain imbang 4-4 melawan Everton.Roberto Mancini yang tadinya sudah

JAKARTA: Manchester City punya kans besar menipiskan selisih angka dengan MU menjadi 3 apabila berhasil mengalahkan Wolverhampton, apalagi didorong oleh hasil buruk MU yang hanya bisa bermain imbang 4-4 melawan Everton.Roberto Mancini yang tadinya sudah mengibarkan bendera putih, seperti menemukan kembaoi semangatnya untuk mengejar MU di puncak klasemen.Pemain-pemain Manchester City menolak menyerah dan menegaskan akan terus berusaha memberikan tekanan kepada Manchester United, caranya dengan menang atas Wolverhampton Wanderers.Manchester City punya semua syarat untuk bisa menang. Mulai dari skuad yang komplet, rekor bertanding hingga racikan strategi Mancini. Wolves juga mencatat hasil buruk di kandang sendiri, dengan kalah sembilan kali di Molineux. Tak salah jika posisi Wolves saat ini berada di dasar zona degradasi.Yang tersisa kini hanyalah bagaimana dewi keberuntungan akan menunjukkan keberpihakannya.(api)Susunan Pemain:Wolves: De Vries; Foley, Stearman, Berra, Ward; Henry, Davis; Kightly, Edwards, Jarvis; Doyle.Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; De Jong, Barry; Nasri, Silva; Tevez, Aguero.

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Berita Utama BISNIS INDONESIA HARI INI

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

+ MEGA CAPITAL to raise SUKUK RETAIL

+ MARKET MOVING: United Tractors eyes to work mine mouth power project in Riau

+ MAYORA BONDS oversubscribed 5 times!

+ LEE WESTWOOD Juarai Golf CIMB-NIAGA Indonesia Master

+ WADUH, ada Bentrok BRIMOB lawan KOSTRAD

+ Mobil Serempetan, RIO HARYANTO gagal di GP2 Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper