GM Indonesia serahkan Chevrolet Spark kepada pebasket nasional

JAKARTA: PT General Motors (GM) Indonesia, produsen mobil Chevrolet, menyerahkan hadiah Chevrolet Spark dalam ajang National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012 kepada Most Valuable Player (MVP), Yanuar Dwi Priasmoro, pebola basket nasional dari
Inria Zulfikar | 21 April 2012 21:38 WIB

JAKARTA: PT General Motors (GM) Indonesia, produsen mobil Chevrolet, menyerahkan hadiah Chevrolet Spark dalam ajang National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012 kepada Most Valuable Player (MVP), Yanuar Dwi Priasmoro, pebola basket nasional dari klub Bimasakti Nikko Steel Malang setelah merampungkan seri terakhir pertandingan Championship Series di Yogyakarta.

 

Penganugrahan Chevrolet Spark untuk MVP NBL 2011-2012 adalah komitmen GM Indonesia untuk kali kedua sejak NBL Indonesia pertama kali diadakan pada musim kompetisi 2010-2011. 

 

Pada musim kompetisi NBL Indonesia 2010 - 2011, I Made 'Lolik' Sudiadnyana dari Garuda Flexi Bandung berhasil menjadi MVP dan berhak membawa pulang Chevrolet Spark.

 

"Hadiah utama Chevrolet Spark yang kami berikan kepada MVP NBL 2011-2012 pada dasarnya adalah penghargaan atas semangat meraih prestasi tertinggi dari hasil kerja keras pribadi dalam tim," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty hari ini.

 

“Chevrolet Spark memiliki DNA sebagai kendaraan yang menfasilitasi sifat dinamis, penuh manuver, dan desain kendaraan city car yang memiliki nilai sportif – sesuai dengan gaya dan semangat anak muda,” Marcos menambahkan.

 

Gelar MVP dinobatkan melalui kombinasi penilaian sepanjang musim reguler dengan cara yang paling fair. 

 

Pada akhir setiap pertandingan, setiap pelatih dari 2 tim yang bertanding harus melakukan pemeringkatan pemain terbaik untuk posisi apa saja, baik center, guard, maupun  forward dari tim lawan.

 

Jumlah poin keseluruhan pada akhir musim reguler kemudian digabungkan dengan data statistik performa setiap pemain.  Hanya satu pemain dengan kombinasi nilai tertinggi yang berhak menyandang gelar MVP.

 

Yanuar sendiri berada di puncak tiga kategori individual statistic, sebagai top scorer dengan rata-rata 17,83 point-per-game, paling akurat dalam hal free throw dengan keberhasilan 72,96 persen, serta meraih rata-rata field goal terbaik dengan keberhasilan 43,33%.

 

“Terima kasih kepada PT GM Indonesia, khususnya Chevrolet Spark yang telah banyak memberi inspirasi dan dorongan untuk tampil dalam setiap pertandingan dengan performa terbaik, sehingga saya mampu meraih gelar paling bergengsi, yaitu MVP dalam NBL Indonesia 2011-2012 ini,” ujar Yanuar Dwi Priasmoro, pebola basket nasional dari klub Bimasakti Nikko Steel Malang .(api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Wakil MENTERI ENERGI WIJAJANO meninggal dunia di Gunung Tambora

+ INDONESIAN IDOL 2012: BELINDA pulang!

+ PESAWAT JATUH, 127 penumpang TEWAS

+INDONESIAN BONDS sets for Weekly GAIN

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

 

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top