LIGA CHAMPIONS: Torres diparkir, Drogba jadi andalan Chelsea dalam laga lawan Barcelona

JAKARTA: Pelatih Robetto Di Matteo cadangkan Fernando Torres dan memilih Didier Drogba sebagai striker awal dalam pertandingan semifinal Liga Champions leg 1 melawan Barcelona di Stamford Bridge, London.
Lingga Sukatma Wiangga | 19 April 2012 01:57 WIB

JAKARTA: Pelatih Robetto Di Matteo cadangkan Fernando Torres dan memilih Didier Drogba sebagai striker awal dalam pertandingan semifinal Liga Champions leg 1 melawan Barcelona di Stamford Bridge, London.

 

Begitu peluit tanda babak 1 dibunyikan, Barcelona yang mengenakan kostum hitam-hitam langsung menguasai bola daan melakukan penyerangan lewat Messi. Namun Messi yang dikawal 4 pemain Chelsea seperti tidak berkutik dan bola berhasil direbut pemain Chelsea sebelum memasuki kotak penalti.

 

Dalam pertandingan kali ini, Didier Drogba tampil sebagai penyerang tunggal dalam skema awal Chelsea, akan ditopang oleh pergerakan Ramires dan Juan Mata dari lini kedua dan mungkin juga akan diperankan sebagai penyerang bayangak apabila Drogba menemui kendala.

 

Peluang juga didapat Drogba tiga menit berselang saat menyongsong bola hasil umpan Juan Matta, namun kandas dan bola dikuasai Valdes.

 

Barcelona kembali bermain dengan gaya mereka selama ini, mengandalkan formasi menyerang 4-3-3, dengan komposisi lini depan yang diisi oleh trio Lionel Messi, Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.
 
Di menit ke-9, hampir saja Barca membuka keunggulan di awal laga ini, umpan terobosan Iniesta berhasil menjangkau Alexis, namun sayang tendangan lob-nya masih membentur mistar. (api)
 

 

SUSUNAN PEMAIN:CHELSEA: Peter Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole, Frank Lampard, John Mikel Obi, Raul Meireles, Ramires, Juan Mata, Didier Drogba.Cadangan: Ross Turnbull, Jose Bosingwa, Michael Essien, Florent Malouda, Salomon Kalou, Fernando Torres, Daniel Sturridge.BARCELONA: Victor Valdes, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano, Sergio Busquets, Xavi Hernandez , Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Canchez .Cadangan: Jose manuel Pinto, Marc Bartra, Thiago, Gerard Pique, Pedro, Seydou Keita, Isaac Cuenca. 

 

>>BACA JUGA:

Siti Fadila Supari, Sang Kartini yang terjerat korupsi

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top