INDONESIA SUPER LEAGUE: Persija gulung PSAP Sigli 5-1

JAKARTA: Persija Jakarta Pusat berhasil menjinakkan PSAP Sigli di Stadion Bung Karno dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League sore ini, 18 April 2012.
Lingga Sukatma Wiangga | 18 April 2012 18:16 WIB

JAKARTA: Persija Jakarta Pusat berhasil menjinakkan PSAP Sigli di Stadion Bung Karno dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League sore ini, 18 April 2012.

 

Persija mengawali pesta golnya pada laga tadi sore melalui gol cepat Pedro Javier di menit ke-1 babak pertama. Pedro kembali memperbesar keunggulan Persija di menit 39. Jelang babak pertama berakhir, Sekou Camara memperkecil kekalahan PSAP menjadi 2-1 di menit 45. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.Memasuki babak kedua Persija menambah tiga gol, dua gol dari Bepe dan satu gol lainnya oleh Oktavianus. Bambang Pamungkas mencetak gol di menit 46 dan 64, sedangkan gol Oktavianus lahir di menit 79. Hingga 90 menit berakhir, laga Persija vs PSAP berakhir dengan skor 5-1.Dengan hasil pertandingan Persija vs PSAP sore tadi, Persija akhirnya kembali menempati peringkat empat melewati Mitra Kukar. Sementara PSAP tetap tertahan di peringkat 16 klasemen ISL terbaru musim 2011/2012.

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ HARGA EMAS kena pengaruh apa lagi?

+ Liga Champions: Di balik kekalahan REAL MADRID

+ SIAPA di belakang sepak terjang DAHLAN ISKAN?

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: Akuisisi Bank Danamon TERGANJAL?

+ BURSA ASIA: NIKKEI tergelincir

+ Mau beli saham JAGUAR dan LAND ROVER?

+ Spanyol menyeret EURO terus terpuruk

 

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top