Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA SUPER LEAGUE: Sriwijaya taklukkan Persisam 1-0

JAKARTA: Sriwijaya FC berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke kandang Persisam Putra Samarinda setelah menang 1-0 lewat gol Riski Novriansyah.Sejak menit pertama, Sriwijaya langsung menyerang dari sisi kannan pertahanan Persisam lewat Risky N dan

JAKARTA: Sriwijaya FC berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke kandang Persisam Putra Samarinda setelah menang 1-0 lewat gol Riski Novriansyah.Sejak menit pertama, Sriwijaya langsung menyerang dari sisi kannan pertahanan Persisam lewat Risky N dan Lim Joo Sook.Tiga menit pertandingan berselang, Rizky diberi operan terobosan, dia segera berlari menyambut bola dari Lim Joong Sok namun sudah terperangkap offside.Peluang emas didapat Persisam lewat Cristian Gonzales di menit ke-39. Gonzales melakukan kontrol dengan baik usai menerima bola dari tengah. Kemudian dia balik badan dan operkan bola kepada Eka yeng berlari cepat. Tendangan Eka masih jauh dari sasaran.Memasuki babak ke-2, Persisam mewaspadai pergerakan Hilton karena meskipun beberapa kali Hilton terlibat offside. Tetapi itu bisa jadi akan sangat berbahaya manakala kecepatan Hilton dalam menyongsong bola berhasil lolos dari offside.  Pada menit ke-50, serangan berbahaya dilakukan Persisam ketika Ferry yang menyambut bola kalah dengan sundulan Kim Dong. Namun masih ada Coyne yang selamatkan bola yang menuju gawang.Di menit ke-60, Sriwijaya akhirnya berhasil menjebol gawang Persisam saat Risky berhasil memenangkan duel melawan Djayusman. Kemudian dia bergerak pelan untuk ke depan. Sejurus kemudian tendangan mendatar dilepaskan dan tidak sanggup ditahan kiper Agung.Hasil ini membuat Sriwijaya menyalip Persipura di puncak klasemen dengan poin sama. Tetapi mereka unggul perolehan gol dan masih menyimpan satu pertandingan.(api) 

 

BACA JUGA:

Harga BBM belum akan naik sampai Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper