Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

LONDON: Penyerang Manchester City yang sedang bermasalah, Mario Balotelli, berdamai dengan manajer Roberto Mancini, dan dapat bertahan di klub Inggris tersebut untuk dua tahun lagi.

 Kontroversi telah mengikuti pria Italia ini sejak dia menjalani tahun-tahun penuh masalah sebagai pemain muda di Inter Milan, sampai ke City, di mana tindakan buruk terakhirnya telah membuat Balotelli mendapat kartu merah pada akhir pekan lalu, saat City dikalahkan Arsenal.

 

Media-media berspekulasi bahwa Balotelli dapat dijual ke AC Milan pada musim depan, sambil menyodorkan daftar catatan buruk sang pemain, namun Mino Raiola membantah rumor tersebut.

 

"Saya berada di Manchester namun bukan untuk urusan transfer. Saya telah berbicara dengan Mario dan Mancini, terdapat masa-masa penuh ketegangan, namun situasi saat ini sudah lebih tenang," kata agen pemain itu kepada televisi Sky Italia.

"Mario telah menyadari kesalahan-kesalahannya, ia adalah sosok istimewa dari semua segi, terkadang ia membuat kesalahan tanpa arti. Terdapat tekanan besar dari para penggemar pada Mario, namun Manchester City tidak berniat menjualnya."

 

“Dia harus tumbuh di sini kemudian pada satu atau dua tahun lagi, kita lihat saja,” imbuh Raiola.

 

Mancini paham bahwa sikap buruk pemain senegara denganya itu sejak menangani sang pemain di Inter, namun ia tetap mendatangkan Balotelli ke Manchester pada Agustus 2010 dengan harga 22 juta euro.

 

Tabiat Balotelli telah membuat pelatih Timnas Italia, Cesare Prancelli, tidak menjamin posisi sang pemain dalam timnya untuk Euro 2012.  (Antara/ea)

 

>>BACA JUGA  ARTIKEL LAINNYA:

* GADGET pintar LG hanya Rp1,2 juta

* Bursa Wallstreet terbakar sinyal THE FED

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper