Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Babak 1, Liverpool pimpin 2-1 atas Blackburn berkat dua gol Rodriguez

JAKARTA: Dua gol yang dicetak Maxi Rodriguez membawa Liverpool unggul 2-1 atas tuan rumah Blackburn Rovers di Ewood Park dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini.Gol pertama Rodriguez dicetak berkat assist Craig Bellamy pada menit ke-12. Bellamy berlari

JAKARTA: Dua gol yang dicetak Maxi Rodriguez membawa Liverpool unggul 2-1 atas tuan rumah Blackburn Rovers di Ewood Park dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini.Gol pertama Rodriguez dicetak berkat assist Craig Bellamy pada menit ke-12. Bellamy berlari cepat dari sayap kiri, dengan cepat dia memberikan umpan mendatar ke tengah dan langsung disambut oleh Maxi Rodriguez.Selang 4 menit kemudian, Rodriguez kembali menggetarkan gawang Blackburn. Diawali kemelut di depan gawang yang berasal dari tembakan Carroll yang berhasil di blok kiper. Tetapi ada Maxi yang langsung menghujam bola ke gawang yang sudah kosong.Setelah gol itu, Blackburn mencoba menyerang dari sisi kanan, namun tidak berhasil dilakukan. Johson masih terlalu sulit untuk ditaklukan.Malang bagi Liverpool setelah kipernya, Doni terkena kartu merah dan diberi hukuman penalti pada menit ke-25 setelah melanggar Hoilett di dalam kotak penalti.Hebatnya, kiper pengganti Jones berhasil menggagalkan penalti Aiyegbeni Yakubu. Blackburn semakin hilang arah dan ngawur dalam bermain ketika mereka gagal melesakkan pinalti meski Liverpool bermain hanya dengan 10 pemain.Akhirnya, Yakubu memperbaiki kesalahannya yang gagal mebgeksekusi penalti lewat golnya di menit ke 36. Bola tendangan bebas David Dunn dengan mulus berhasil disundul oleh Yakubu dan masuk dengan mudah ke gawang Jones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper