Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Sulley Muntari bawa AC Milan unggul 1-0 atas Chievo di babak 1

JAKARTA: AC Milan unggul 1-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ini.AC Milan harus menjalani pertandingan kedua pekan ini setelah pada akhir pekan lalu baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Fiorentina.Bermain di hadapan pendukung

JAKARTA: AC Milan unggul 1-0 atas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ini.AC Milan harus menjalani pertandingan kedua pekan ini setelah pada akhir pekan lalu baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Fiorentina.Bermain di hadapan pendukung Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, AC Milan langsung menyerang di menit-menit awal.Milan membuka babak pertama dengan mencoba menguasai bola. Umpan-umpan pendek diperagakan oleh Seedorf dkk. Pada menit ke-3, peluang didapatIbrahimovic saat menerobos kotak penalti Chievo, namun dia gagal melewati dua bek Chievo di depan kotak penalti. Baru pada menit ke-9, Lewat serangan balik cepat,

 

Sulley Ali Muntari menerobos hingga ke depan kotak penalti Chievo. Sesaat sebelum sampai di area penalti dia menembak bola dengan keras, Sorrentina tak mampu berbuat banyak. 1-0 Milan unggul!Setelah gol itu, di luar dugaan Chievo balik menekan Milan lewat serangan bergelombang yang merepotkan pertahanan Milan.

Diawali pada menit ke- 11, Chievo melakukan serangan cepat yang dibangun lewat Paloschi dari sisi kiri, namun umpan striker muda itu masih bisa dibuang Nesta. Chievo kembali menyerang lewat Bradley, sayang, umpan silangnya kembali masih bisa dihalau Nesta di menit ke-14.Pada menit ke-24, Paloschi membuat penonton di Stadio Marc'Antonio Bentegodi bersorak saat dia berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga Abbiati. Sayang hakim garis sudah menganghkat bendera terlebih dahulu pertanda off side.

 

AC Milan hampir menambah gol lewat Robinho di menit ke-37, Usai melewati dua pemain Chievo di dalam kotak penalti, dia langsung menembak bola ke arah gawang. Sayang masih melebar.

Secara keseluruhan, sepanjang babak 1, Chievo lebih menguasai permainan, hanya sesekali saja Milan melakukan serangan balik.(api)

 

SUSUNAN PEMAIN:CHIEVO: Stefano Sorrentino, Francesco Acerbi, Gennaro Sardo, Nicolas Sebastien Frey, Dario Dainelli, Michael Bradley, Paolo Sammarco/ Luciano, Luca Rigoni, Alberto Paloschi, Sergio Pellissier, Cyril ThereauAC MILAN: Christian Abbiati, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Mattia De Sciglio, Mario Alberto Yepes, Gennaro Ivan Gattuso/ Stephan El Shaarawy, Clarence Seedorf, Sulley Ali Muntari, Antonio Nocerino, Zlatan Ibrahimovic, Robinho 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper