Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Giliran MANCHESTER CITY yang berharap MU terpeleset

 

 

LONDON: Bek Manchester City, Jolen Lescott, bersumpah untuk tidak menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Utama Inggris pada Selasa, meski Manchester United terlihat akan meraih gelar ke-20-nya.

 

City tertinggal delapan poin di belakang MU pada Minggu, menyusul kekalahan 0-1 yang mereka derita dari Arsenal.

 

Kekalahan tersebut sepertinya mengakhiri harapan City untuk meraih gelar juara liga yang hanya tersisa enam pertandingan musim ini.

 

Meski begitu, Lescott menegaskan bahwa City tidak akan menyerah, meski secara matematis mustahil timnya akan mampu mengejar pemuncak klasemen, MU. 

"Kami akan tetap berjuang dan jika MU tergelincir maka kami akan mengambil keuntungan. Jika mereka tidak [terpeleset], maka tentu saja mustahil bagi kami untuk mengejar mereka sekarang.

 

“Kami profesional dan kami berutang pada para penggemar dan akan berjuang sampai penghabisan," ucap Lescott kepada Manchester Evening News.

 

Lescott juga mengatakan bahwa para pemain City bertekad untuk menghindari skenario mimpu buruk, yakni MU memastikan gelar juara di Stadion Etihad saat derby Manchester pada 30 April.

 

“Kami tidak ingin membiarkan mereka memenanginya di sana [Stadion Etihad]).  Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk tidak membiarkan hal itu terjadi,” ujarnya.  (Antara/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper