Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Tekuk Bolton 2-0, Newcastle tebar asa ke Liga Champions

JAKARTA: Newcastle memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri dengan meraih angka penuh saat menjamu Bolton Wanderers di Sports Direct Arena, Senin (9/4) malam WIB. Newcastle menang dengan skor 2-0.Kemenangan itu pun membawa Newcastle ke posisi

JAKARTA: Newcastle memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri dengan meraih angka penuh saat menjamu Bolton Wanderers di Sports Direct Arena, Senin (9/4) malam WIB. Newcastle menang dengan skor 2-0.Kemenangan itu pun membawa Newcastle ke posisi lima, menggeser Chelsea yang saat ini tertinggal satu angka. Newcastle mengoleksi 59 angka saat ini.Jumlah tersebut sama dengan koleksi Tottenham, yang di White Hart Lane di luar dugaan kalah dari Norwich City dengan skor 2-1.Itu berarti Newcastle punya kans yang sama besarnya dengan Tottenham dan Chelsea, juga Arsenal untuk bermain di Liga Champions musim depan.Ada pun kemenangan Newcastle diraih tidak dengan mudah. Butuh waktu hingga 73 menit sebelum akhirnya tercipta gol ke gawang Adam Bogdan.Adalah Hatem Ben Arfa yang membuka keunggulan Newcastle setelah menerima umpan Yohan Cabaye lewat serangan balik cepat ke jantung pertahanan Bolton.Ben Arfa tak kesulitan melesakkan bola ke gawang Bolton dengan tendangan kaki kirinya.Gol kedua tercipta tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal. Papiss Demba Cisse yang mencetak gol dengan tendangan kaki kiri dengan memaksimalkan umpan dari Shola Ameobi.Bolton, karena kekalahan ini, harus puas tetap berada dalam ancaman degradasi dengan menduduki peringkat 16 degan 29 angka.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper