Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Messi 2 gol, Barcelona gilas Zaragoza 4-1

JAKARTA: Barcelona kian merapat ke puncak dan mendekati Real Madrid setelah menang 4-1 atas tuan rumah Real Zaragoza.Menit 24, tuan rumah Zaragoza mendapatkan penalti tetapi, Valdes mampu mengeblok tendangan penalti yang diambil oleh Aranda.Namun Aranda

JAKARTA: Barcelona kian merapat ke puncak dan mendekati Real Madrid setelah menang 4-1 atas tuan rumah Real Zaragoza.Menit 24, tuan rumah Zaragoza mendapatkan penalti tetapi, Valdes mampu mengeblok tendangan penalti yang diambil oleh Aranda.Namun Aranda berhasil mencetak gol pada menit 30. Keunggulan Zaragoza itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-36, Charles Puyol berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mampu memanfaatkan umpan tendangan pojok Ruben Micael.Lionel Messi menambah gol pada menit ke-39. Di babak kedua Messi menambah gol lewat penalti pada menit 86 dan Pedro pada injury time.Kemenangan itu membuat Barcelona hanya terpaut 3 poin dari MadridSusunan Pemain:Zaragoza: 1-Roberto Gago, 3-Javier Paredes, 14-Paulo Da Silva, 24-Ivan Obradovic, 2-Pablo Alvarez, 20-Franco Zuculini, 22-Ádám Pintér, 21-Abraham Minero, 17-Lafita, 7-Carlos Aranda, 18-Ruben Micael.Barcelona: 1-Victor Valdés, 5-Carles Puyol, 14-Javier Mascherano, 21-Adriano, 2-Dani Alves, 15-Seydou Keita, 11-Thiago, 4-Cesc Fábregas, 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 9-Alexis Sánchez.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper