Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SKOTLANDIA: Cukur Kilmarnock 6-0, Glasgow Celtic jadi juara

JAKARTA: Glasgow Celtic akhirnya memastikan diri sebagai juara di Liga Skotlandia. Hasil itu diraih Celtic setelah mencukur Kilmarnock dengan skor 6-0.Di Ruby Park, seperti dikutip dari Daily Mail,  Celtic tampil dominan dibandingkan dengan tuan

JAKARTA: Glasgow Celtic akhirnya memastikan diri sebagai juara di Liga Skotlandia. Hasil itu diraih Celtic setelah mencukur Kilmarnock dengan skor 6-0.Di Ruby Park, seperti dikutip dari Daily Mail,  Celtic tampil dominan dibandingkan dengan tuan rumah Kilmarnock. Bahkan, di babak pertama, Celtic unggul 4-0 lewat gol  Mulgrew menit ke-8 dan 35, Loovens menit ke-17 dan Hooper menit ke-45.Di babak kedua, Celtic menambah dua gol lagi melalui sumbangan Ledley menit ke-88 dan gol kedua Hooper di penghujung laga.Dengan hasil ini, Celtic mengoleksi 81 poin atau terpaut 21 poin dari Glasgow Rangers di peringkat kedua dari 33 laga.Hasil juara yang membuat Celtic mencatatkan gelar 43 dalam sejarahnya, diraih setelah Rangers terseok-seok mencari investor baru karena kesulitan keuangan. Bahkan Rangers yang selalu juara 4 tahun terakhir, kini berada di bawah pengawasan administrator.KILMARNOCK: Bell, Hay (Dayton, 46), Sissoko, Nelson, Gordon, Harkins, Kelly, Fowler, Shiels, Johnson (Barbour, 47), Van Tornhout (Heffernan, 62).Cadangan: Letheren, Racchi, Pursehouse, Kennedy.CELTIC: Forster, Matthews, Loovens, Mulgrew (Blackman, 76), Kelvin Wilson, Commons, Brown (Twardzik, 48), Ledley, Ki, Samaras (Stokes, 69), Hooper.Cadangan: Zaluska, Cha, Brozek, Ibrahim.Wasit: Alan Muir(Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper