Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: AC Milan kalah 1-2 dari Fiorentina di San Siro

JAKARTA: Kandidat juara liga Italia, AC Milan secara mengejutkan ditaklukkan Fiorentina dengan skor 1-2 di kandang sendiri Stadion Giuseppe Meazza San Siro Milan.Meski mendominasi, Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-31 saat Ibrahimovic melakukan

JAKARTA: Kandidat juara liga Italia, AC Milan secara mengejutkan ditaklukkan Fiorentina dengan skor 1-2 di kandang sendiri Stadion Giuseppe Meazza San Siro Milan.Meski mendominasi, Milan baru bisa mencetak gol pada menit ke-31 saat Ibrahimovic melakukan eksekusi penalti dengan sempurna. Penalti diberikan karena Maxi Lopez dijatuhkan pemain Natali di kotak terlarang.Di babak kedua, Fiorentina mampu membobol gawang Milan di menit ke-47 setelah Jovetiv merobek jala Abbiati.Fiorentina berhasil mencetak gol kedua di menit ke-89. Umpan satu dua antara Amauri dan Jovetic berakhir dengan bergetarnya jala Milan setelah sepakan Amauri tak mampu dihadang Abbiati.Skor 1-2 bertahan hingga babak kedua usai.Dengan hasil ini, Milan tetap di puncak klasemen dengan 64 poin atau selisih dua poin dari Juventus sedangkan Fiorentina di peringkat ke-15 dengan 36 poin. Juventus menghadapi tuan rumah Palermo 1,5 jam setelah pertandingan AC Milan.AS Roma menyerah 2-4 kepada Lecce, pada pertandingan Serie-A, di Via del Mare, Lecce, Sabtu (7/3/2012). Dengan hasil tersebut, Roma duduk di peringkat keenam dengan 47 poin, atau kalah satu angka dari Napoli di zona Liga Europa.Inter Milan masih belum jua memperlihatkan hasil gemilang karena hanya mampu bermain 2-2 dengan Cagliari.Susunan pemain:AC Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Mexes, Zambrotta (Cassano 84'); Muntari, Nocerino, Ambrosini (Aquilani 54'); Emanuelson (Robinho 62'); Ibrahimovic, Maxi Lopez.Fiorentina: Boruc; Camponese (Felipe 70'), Natali, Nastasic; De Silvestri, Behrami, Kharja, Lazzari, Pasqual; Jovetic, Ljajic (Amauri 77'). (faa)

 

>> BACA ARTIKEL LAINNYA

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini

+ Mau tahu HARGA EMAS?

+ WISHNUTAMA mundur dari TRANS TV

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper