Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Trio Real Madrid cetak rekor jumlah gol

JAKARTA: Trisula Real Madrid yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema mencatat sejarah bagi klub yang berjuluk Los Blancos itu.Kombinasi gol ketiganya sanggup membukukan sebuah rekor apik, yakni sanggup menembus total 101

JAKARTA: Trisula Real Madrid yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema mencatat sejarah bagi klub yang berjuluk Los Blancos itu.Kombinasi gol ketiganya sanggup membukukan sebuah rekor apik, yakni sanggup menembus total 101 gol hingga musim ini berjalan. Memecahkan catatan lama milik Di Stefano, Pepillo dan Puskas di dekade 1950-an (95 gol), seperti dikutip dari zonabola.com.Serta legenda macam Quinta del Buitre yang mana top skorernya adalah Hugo Sanchez pada masa itu. Musim ini pasukan yang diarahkan oleh Jose Mourinho itu memang benar-benar maut, memuncaki klasemen sementara La Liga dan menapak ke Semifinal Liga Champions.Hal itu juga masih dipertajam dengan perolehan jumlah gol yang sangat impresif, 150 gol. Cristiano Ronaldo menjadi top skorer sementara tim di musim ini, dengan jumlah 49 gol.Disusul oleh Karim Benzema yang telah mencetak 28 gol di musim ini dan berikutnya Gonzalo Higuain yang mencatat penampilan keseratus bersama Madrid pekan lalu di laga lawan Osasuna, telah mengoleksi 24 gol, dengan sisa laga kompetisi Real Madrid masih akan bergulir diyakini angka ini masih bakal bertambah lagi.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper