Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Penalti Messi bikin skor Barcelona vs Milan jadi 1-0

JAKARTA:  Messi berhasil mengeksekusi penalti yang membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Barcelona atas AC Milan dalam perempatfinal Liga Champions leg ke-2 di Nou Camp, markas Los Cules, pagi waktu Indonesia barat. Di leg 1 di kandang AC Milan, Giuzeppe

JAKARTA:  Messi berhasil mengeksekusi penalti yang membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Barcelona atas AC Milan dalam perempatfinal Liga Champions leg ke-2 di Nou Camp, markas Los Cules, pagi waktu Indonesia barat. Di leg 1 di kandang AC Milan, Giuzeppe Meazza San Siro Stadium, kedua tim berbagi angka 0-0.

 

Pada awal-awal babak 1, kedua tim masih bermain hati-hati dan hanya memainkan bola di lapangan sendiri hingga ke tengah. Sesekali Lionel Messi dan Xavi Hernandez yang sebelumnya diragukan untuk tampil, menusuk barisan pertahanan Rossoneri.

 

Peluang emas didapat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-3, bola dibawanya dari lapangan tengah hingga ke dalam kotak penalti. Sayang, tendangannya masih meleset karena sliding Mascherano.

 

Menit ke-4 giliran Messi yang mengancam gawang Abbiati. Tendangannya yang keras tepat di pelukan kiper AC Milan itu.

 

Barcelona yang terus mengurung pertahanan Milan mendapatkan kembali peluang emas lewat Messi, tapi tendangan pelannya hasil umpan Alves masih melebar.

 

Malang bagi Milan, akselerasi Messi yang tak bisa dihentikan terpaksa diganjal oleh Antonini dan menghasilkan tendangan penalti. Messi pun sukses mengeksekusinya.(api)

 

 

SUSUNAN PEMAIN:BARCELONA: Victor Valdés, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Carles Puyol, Dani Alves, Sergio Busquets, Cesc Fábregas, Xavi, Andrés Iniesta, Lionel Messi, Isaac CuencaAC MILAN: Christian Abbiati, Philippe Mexes, Alessandro Nesta, Luca Antonini, Ignazio Abate, Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Clarence Seedorf, Antonio Nocerino, Zlatan Ibrahimovic, Robinho

 

 

>>BACA JUGA:

- SETGAB: PKS Mundur, lalu menterinya...?

- Monorel Surabaya rangkul investor swasta

- Cerita polisi baik hati Aiptu Agus di Twitterland

- Banjir, tol Bintaro-Serpong ditutup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper