Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Pemenang BARCELONA vs MILAN bakal tampil di final

 

 

MILAN: Pemenang pertandingan leg kedua perempat final antara juara bertahan Barcelona dengan AC Milan kelihatannya merupakan laga final Liga Champions di Munich, kata pelatih tim nasional sepakbola Italia, Massimiliano Allegri.

 

Milan, yang sudah memenangi tujuh Piala Eropa, menahan Barca imbang 0-0 pada laga leg pertama di kandang sendiri pada minggu lalu, dan berusaha menghalangi Pep Guardiola untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions untuk keempat kalinya.

 

"Pertandingan akan menarik sekali, karena dua tim terkuat akan berhadapan," kata Allegri dalam temu pers yang ditunda, Senin (Selasa WIB 3 April 2012), setelah penerbangan timnya tertunda karena ada aksi unjuk rasa.

 

Ia menimpali "Siapa pun yang tampil sebagai pemenang dalam pertandingan itu kelihatannya akan tampil lagi final."

 

Pemenang pertandingan Selasa (Rabu dinihari WIB) akan bertemu dengan pemenang laga di antara Chelsea dan Benfica, yang akan bertanding dalam semi final lainnya.

 

"Barcelona menunjukkan performa fantastik, seperti yang mereka tunjukkan juga ketika melawan Athletic Bilbao," kata Allegri, merujuk pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu.

 

Pemain depan yang sedang bersinar, Alexandre Pato, dari Brasil  yang mencetak gol lawan Barca di Nou Camp pada babak penyisihan grup September, termasuk dalam tim Milan. Dia baru sembuh dari cedera punggung yang menderanya selama ini.

 

"Pato muncul setelah menghilang sebulan dari tim. Ia sudah ikut latihan dan akan menjadi pemain penting besok," demikian Allegri. (Antara/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper