Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Juventus hancurkan Napoli 3-0

JAKARTA: Juventus sukses mengalahkan Napoli 3-0 tanpa balas di Juventus Stadium dalam lanjutan laga Liga Italia pagi tadi.Juventus berhasil memangkas jaraknya dengan AC Milan di puncak klasemen menjadi hanya dua poin. Ini setelah Bianconeri menang tiga

JAKARTA: Juventus sukses mengalahkan Napoli 3-0 tanpa balas di Juventus Stadium dalam lanjutan laga Liga Italia pagi tadi.Juventus berhasil memangkas jaraknya dengan AC Milan di puncak klasemen menjadi hanya dua poin. Ini setelah Bianconeri menang tiga gol tanpa balas atas Napoli.Gol-gol si Nyonya Tua dicetak oleh Leonardo Bonucci, Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella. Napoli yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-83 karena diusirnya Juan Zuniga seperti tak berdaya.Tim asuhan Antonio Conte kini metaih 62 poin menempel ketat AC Milan yang saat ini membukukan poin 64 dalam 30 pertandingan.Sebaliknya, Napoli gagal bersaing lebih jauh dalam perebutan posisi scudetto dan tertahan di posisi 3 dengan 48 poin.(api)

 

SUSUNAN PEMAIN:Juventus: Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner (Caceres 66'), Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Borriello (Quagliarella 70'), Vucinic (Del Piero 83')Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio (Dossena 25), Gargano, Inler (Pandev 62'), Zuniga; Hamsik (Dzemaili 71'), Lavezzi; Cavani

 

>>> BACA JUGA

- KINERJA EMITEN BI-27 KINCLONG

- KAPAN HARGA BBM NAIK?

- REKOMENDASI SAHAM HARI INI

 

*) INGIN MEMBACA berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia? Silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper