Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal digulung QPR 1-2, terancam keluar zona Liga Champions

JAKARTA:     Arsenal digulung Queens Park Rangers 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Loftus Road, kandang QPR.Sepanjang pertandingan Arsenal sebenarnya menguasai permainan dan mengurung pertahanan QPR. Namun Arsenal kurang beruntung,

JAKARTA:     Arsenal digulung Queens Park Rangers 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Loftus Road, kandang QPR.Sepanjang pertandingan Arsenal sebenarnya menguasai permainan dan mengurung pertahanan QPR. Namun Arsenal kurang beruntung, sejumlah peluang emasnya kandas.

QPR unggul lebih dulu lewat gol Adel Taarabt di menit ke-22 memanfaatkan assist Clint Hill. Gol balasan Arsenal tercipta di menit ke-37 lewat tendangan keras Theo Walcott ke tengah gawang yang dikawal Patrick Kenny.

QPR menambah perbendahaarn golnya di menit ke-66 hasil umpan jamie mackie, Samba Diakite memanfaatkannya dengan baik dan menjadikannya gol. 2-1 untuk QPR.

Kekalahan ini membuat Arsenjal terancam oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea dari zona Liga Champion mengingat selsiih nilai Arsenal dengan Spurs hanya 3 angka, dan dengan Chelsea 6 angka.SUSUNAN PEMAIN:QUEENS PARK RANGERS: Patrick Kenny, Clint Hill, Anton Ferdinand, Taye Taiwo, Nedum Onuoha, Samba Diakité, Shaun Derry, Joey Barton, Adel Taarabt, Jamie Mackie,   Bobby ZamoraARSENAL: Wojciech Szczsny, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Bacary Sagna, Mikel Arteta,   Alex Song, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Robin Van Persie, Aaron Ramse/Gervinho


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper