Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Ditahan Sunderland 3-3, Tevez gagal bawa City ambil alih puncak klasemen dari MU

JAKARTA:  Manchester City gagal ambil alih puncak klasemen dari Manchester United setelah di libas Sunderland 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris di kandang City, Etihad Stadium.Bertindak sebagai tuan rumah, City langsung menyerang sejak peluit di bunyikan.

JAKARTA:  Manchester City gagal ambil alih puncak klasemen dari Manchester United setelah di libas Sunderland 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris di kandang City, Etihad Stadium.Bertindak sebagai tuan rumah, City langsung menyerang sejak peluit di bunyikan. Tim asuhan Roberto mancini ini unggul dalam penguasaan bola sebesar 63%, sedangkan Sunderland hanya memanfaatkan serangan balik lewat Stephane Sessegnon yang aktif melakukans erangan dari sayap kanan, diukung oleh Nicklas Bendtner dan Sebastian Larsson.Namun, keasyikan menyerang, city justru ketinggalan lebih dulu 0-1. Gol Sunderland di cetak oleh Sebastian Larsson lewat tendangan menyusur tanah di pojok kanan gawang Joe Hart memanfaatkan umpan Stephane Sessegnon.Mario Balotelli membuat skor menjadi 1-1 lewat eksekusi penaltinya yang berhasil merobek gawang Sunderland di menit ke-43. Penalti diberikan setelah Craig Gardner melanggar Edin Dzeko di dalam kotak penalti.Sunderland kembali unggul 2-1 atas City lewat gol di masa injury time babak 1 lewat gol Nicklas bendtner memanfaatkan umpan silang Stephane sessegnon.

 

Tevez masuk menggantikan david Silva. Namun pemain Argentina ini gagal mempersembahkan gol bagi City.Luar biasa. Larsson kembali mencetak gol pada babak ke-2 menit ke-55 lewat umpan Nicklas Bendtner.

 

City menyamakan skor menjadi 3-3 hanya dalam waktu 1 menit lewat Mario Balotelli di menit ke-85 dan Alexander Kolarov pada menit ke-86.

Dengan hasil ini, City gagal mengambil alih puncak klasemen dari Manchester United. Saat ini nilai City terpaut 2 angka di mana MU masih menyisakan satu pertandingan lagi.SUSUNAN PEMAIN:MANCHESTER CITY: Joe Hart, Vincent Kompany, Kolo Touré, Aleksandar Kolarov, Micah Richards, Yaya Touré, Nigel De Jong, James Milner, David Silva/ Carlos Tevez, Edin Dzeko, Mario Balotelli/ Adam JohnsonSUNDERLAND: Simon Mignolet, Matthew Kilgallon, Michael Turner, Jack Colback, Phillip Bardsley, Lee Cattermole, Craig Gardner, James McClean, Sebastian Larsson, Nicklas Bendtner, Stephane Sessegnon

 

>> BACA JUGA:

* AMAZON saingi IPAD3

 

*) INGIN MEMBACA berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia? Silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper