Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal sementara memimpin 2-0 atas Aston Villa

JAKARTA:

JAKARTA:

 

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, Arsenal tampil sangat dominan. Sejumlah peluang diciptakan Gervinho, Theo Walcott, dan Robie Van Persie.

Arsenal sudah memimpin sejak menit ke-16 lewat Kieran Gibbs yang menendang bola dari sisi kanan gawang Aston Villa. 1-0 untuk Arsenal.

 

Tampil dominan, Arsenal menambah pundi-pundi golnya di menit ke 25 lewat tendangan keras Theo Walcott hasil assist yang matang Gervinho.

 

Aston Villa bukannya tanpa peluang. Cuellar dan Emile Heskey berulangkali juga membahayakan gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szczsny.

 

Di menit ke-39, peluang emas didapat Robie Van Persie yang menendang bola di gawang yang sudah ditinggalkan Given. Sayang, bola masih berhasil dibuang pemain belakang Stephen Warnoch.

 

Sepanjang babak 1, Arsenal mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 72% dengan 11 tendangan ke arah gawang.

 

Saat ini Arsenal menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Premiere dengan poin 58, unggul 3 angka atas peringkat ke-4 Tottenham Hotspur yang baru saja ditahan imbang tanpa gol melawan Chelsea.

 

SUSUNAN PEMAIN:ARSENAL: Wojciech Szczsny, Thomas Vermaelen, Johan Djourou, Kieran Gibbs, Bacary Sagna, Mikel Arteta, Alex Song, Gervinho, Theo Walcott, Robin Van Persie, Tomas RosickyASTON VILLA: Shay Given, Carlos Jimenez Cuellar, James Collins, Stephen Warnock, Alan Hutton, Chris Herd,  Stiliyan Petrov, Gabriel Agbonlahor, Marc Albrighton, Emile Heskey, Stephen Ireland


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper