Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRISTAN ALIF NAUFAL: Lionel Messi Indonesia guncang twitterland

JAKARTA: Tristan Alif Naufal, Talenta Cilik Sepak Bola Indonesia. Bocah yang berasal dari Jakarta yang biasa dipanggil Alif ini mengundang banyak perhatian dari semua orang, lantaran video aksinya di lapangan dengan gerakannya yang lincah dalam mengolah

JAKARTA: Tristan Alif Naufal, Talenta Cilik Sepak Bola Indonesia. Bocah yang berasal dari Jakarta yang biasa dipanggil Alif ini mengundang banyak perhatian dari semua orang, lantaran video aksinya di lapangan dengan gerakannya yang lincah dalam mengolah si kulit bundar.Usianya yang baru tujuh tahun ini ia sudah cukup mahir dalam mengolah bola, teman-teman Alif sendiri merasa kagum melihat aksinya dalam bermain bola. Meski postur tubuhnya lebih kecil dari temannya, dia tidak gentar dalam hal itu, orang bilang Tristan Alif Naufal adalah Lionel Messi Indonesia.Alif adalah salah satu anak yang kini tengah belajar di bawah arahan akademi sepakbola Liverpool FC International Football Academy (LFCIFA) di Jakarta. Oleh pelatihnya di sana, Alif disebut sebagai anak dengan talenta berbakat dan berkepribadian bagus. Dalam video yang diunggah oleh orang tuanya ini, Alif mendadak tenar lantaran memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti dalam menggocek bola, kelihaiannya mengontrol bola, kecepatannya berlari dan akurasi tembakan yang sangat mumpuni. Sebagian orang beranggapan bahwa Tristan Alif Naufal adalah Messinya Indonesia.Pangeran Tablo! ‏ @UQDHIL: "#OpenFollow Gocekan Tristan dan Gaya Pemain Kelas Dunia."Arif Dai Permana ‏ @arifdaipermana: "wooow ! RT @PaulRogersLFC @BIGREDS_IOLSC Hi do you have a contact for the father of Tristan Alif Naufal? Direct ... http://tmi.me/nn83A."Raihan Naufal ‏ @raihannaufaln: "  Sama academy arsenal "@apiqrda: WUANJENGGGGGG INI TRISTAN ALIF NAUFAL BARU 7 TAUN SKILLNYA BEGINI. UDEHHH MASUK LIVERPOOL ACADEMY DAHHH!!!!!."@RyanzBe: "Tristan Alif Naufal, the little messi from indonesia." Sama halnya Ginanjar Rahmawan ‏ @AnjarSolo1Tv: "The next Messi."G.Johnson Indonesia ‏ @IndoGlenjo2: "The new young star from Indonesia, 'Tristan Alif Naufal' anak berumur 7tahun sekolah di LFC Academy Indonesia. Jago gilak skillnya!!"mohamad akhir ismail ‏ @liampunya: "Cekidot niy Video Skil Tristan Alif Naufal 7thn..Amazing Footballer from Indonesia http://www.youtube.com/watch?v=nyn-i6_DyHU&feature=youtube_gdata_player."maya anggia sari ‏ @mayaanggia: "Mantap kan? Hahaaa, he's a part of liverpool hhaaRT @roni_baronn: Tristan Alif Naufal... RT (cont) http://tl.gd/gjm8nh 5h LFC Indonesia LFC Indonesia ‏ @LFCIndonesia."(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper