Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Falcao pimpin Atletico Madrid tekuk Bilbao 2-1

JAKARTA: Atletico Madrid menekuk Athletic Bilbao 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon stadium, pekan ini.Semua gol Atletico tercipta pada babak ke-2 oleh Falcao di menit ke-50 dan 71. Athletic Bilbao membalasnya pada injury time babak

JAKARTA: Atletico Madrid menekuk Athletic Bilbao 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon stadium, pekan ini.Semua gol Atletico tercipta pada babak ke-2 oleh Falcao di menit ke-50 dan 71. Athletic Bilbao membalasnya pada injury time babak ke-2 lewat Javi Martinez.Sejak peluit pertama, Athletic Bilbao sebenarnya sangat mendominasi permainan. Berdasarkan statistik Soccernet, pemain-pemain Bilbao unggul dalam penguasaan bola sebanyak 64%, sedanhgkan Atletico Madrid 36%.Namun, dari efektivitas serangan, Atletico nampaknya lebih bagus karena menghasilkan 20 tembakan ke arah gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Berbeda dengan Athletic Bilbao yang hanya membukukan 2 kali tendangan ke arah gawang dan hanya satu yang tepat sasaran.SUSUNAN PEMAIN:ATLETICO MADRID: Thibaut Courtois, Diego Godin, Miranda, Filipe Kasmirski, Francisco Juanfran, Gabi, MarioSuarez, Adrian, Arda Turan/Luis Perea, Falcao, Koke/Eduardo Salvio.ATHLETIC BILBAO: Gorka Iraizoz, Fernando Amorebieta, Javi Martinez, Jon Aurtenetxe, Oscar, Ander Iturraspe,/David Lopez, Ander Herrera/Mikel San Jose, Muniain, Gaizka Toquero, Susaeta. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper