Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: TORRES siap bawa CHELSEA gempur MANCHESTER CITY

 

 

LONDON: Bomber Spanyol yang bermain di Chelsea Fernando Torres siap mengakhiri masa paceklik gol dengan menggempur barisan belakang Manchester City.

 

Selama 5 bulan, Torres tidak memberi kontribusi gol bagi The Blues. Pekan lalu, Torres menunjukkan taring dengan mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Leicester 5-2 dalam ajang perempat final Piala FA.

 

Manajer Chelsea Roberto Di Matteo, seperti ditulis laman The Sun, berencana terus memperkuat diri ketika menghadapi Manchester City. Chelsea akan menantang Manchester City dalam laga Liga Premier di Stadion Etihad pada Rabu, 21 Maret 2012 waktu setempat.

 

Di Matteo menambahkan, "Sungguh fantastis bila dapat mengerahkan seluruh kekuatan. Saya harus melihat kondisi pemain secara jeli dan menurunkan tim terbaik untuk mendulang kemenangan."

 

Sementara pemain Chelsea asal Spanyol Juan Mata melihat bahwa Torres akhirnya kembali memperoleh kepercayaan diri kembali setelah mencetak gol.

 

Mata mengatakan, "Dia (Torres) telah melewati masa-masa sulit. Ia cukup prihatin karena tidak mencetak gol. Ia telah memperoleh kepercayaan diri, karena itu ia dapat tampil kembali."

 

Mata juga melihat bahwa Torres pantas memperkuat timnas Spanyol di ajang Piala Europa 2012. "Saya berpendapat bahwa dia dapat tampil di laga Piala Eropa. Dia cukup punya peran tampil membela Spanyol," kata Mata. (Antara/ea)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper