Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPPA ITALIA: Juventus telan Milan dengan agregat 4-3

JAKARTA: AC Milan gagal melaju ke final Coppa Italia setelah ditahan Juventus 2-2 dalam leg ke-2 di kandang Juventus, pagi ini.Gol-gol Juventus dicetak oleh Alessandro Del Piero di menit ke-28 dan Mirko Vucinic di menit ke-95. Adapun, gol AC Milan dicetak

JAKARTA: AC Milan gagal melaju ke final Coppa Italia setelah ditahan Juventus 2-2 dalam leg ke-2 di kandang Juventus, pagi ini.Gol-gol Juventus dicetak oleh Alessandro Del Piero di menit ke-28 dan Mirko Vucinic di menit ke-95. Adapun, gol AC Milan dicetak oleh Djamel mesbah di menit ke-51 dan Maxi Lopez pada menit ke-81.Hujan kartu kuning terjadi pada pertandingan kali ini. Dari pihak Juventus, Marco Storari, Arturo Vidal, Mirko Vucinic, Marco Borrielo, mendapat kartu kuning. Sedangkan pemain Milan yang diganjar kartu kunig adalah Philippe Maxes, Thiago Silva, Clarence Seedorf, Alberto Aquilani, Sulley Muntari, dan Filippo Inzaghi.Pada leg 1, Juventus menang 2-1, sehingga Juventus melaju ke final dengan agregat 4-3. Juventus akan menghadapi pemenang pertandingan Napoli vs Siena.Susunan PemainJuventus: Storari; Lichtsteiner (Caceres 90), Bonucci, Chiellini, De Ceglie; Giaccherini, Pirlo, Vidal; Pepe (Marchisio 63), Del Piero (Borriello 73), VucinicMilan: Amelia; Antonini, Mexes, Thiago Silva, Mesbah; Aquilani (Nocerino 67), Seedorf, Muntari; Emanuelson; Ibrahimovic (Maxi Lopez 46), El Shaarawy (Inzaghi 77) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper