Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOTTENHAM VS BOLTON: 24 Jam ke depan menentukan bagi Fabrice Muamba

JAKARTA: Menurut kabar terbaru, kondisi Gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba masih dalam keadaan kritis. Hal itu disampaikan oleh pelatih Bolton, Owen Coyle.Menurut Coyle, twenty-four jam ke depan akan menjadi saat-saat yang menentukan bagi kondisi

JAKARTA: Menurut kabar terbaru, kondisi Gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba masih dalam keadaan kritis. Hal itu disampaikan oleh pelatih Bolton, Owen Coyle.Menurut Coyle, twenty-four jam ke depan akan menjadi saat-saat yang menentukan bagi kondisi Muamba. Ia juga berharap semua pihak mendoakan Muamba agar segera melewati masa kritis dan kondisinya berangsur pulih.“Fabrice (Muamba) masih dalam keadaan kritis. twenty-four jam ke depan akan menjadi saat-saat yang krusial,” ujar Coyle kepada Sky News, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/3/2012).“Kami dibanjiri oleh ucapan-ucapan yang mengharapkannya segera sembuh. Dan kami berharap semua bisa memanjatkan doa untuk kesembuhannya,” tambahnya.Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pihak Bolton Wanderers telah mengonfirmasi kalau Muamba telah dibawa ke pusat serangan jantung di rumah sakit jantung di London.Malam tadi, gelandang berusia twenty-three tahun itu diketahui jatuh tak sadarkan diri di pertengahan pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra Bolton Wanderers pada babak perempat last Piala FA, yang berlangsung di White Heart Lane.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper