Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Tahan CSKA, Madrid raih keuntungan di laga tandang

 JAKARTA: Real Madrid gagal petik hasil sempurna di babak 16 besar Liga Champions melawan CSKA Moscow setelah hanya mencatat hasil 1-1 karena kecolongan di masa injury time lewat gol Wernbloom. Namun, El Real memiliki keuntungan mencetak gol
 
JAKARTA: Real Madrid gagal petik hasil sempurna di babak 16 besar Liga Champions melawan CSKA Moscow setelah hanya mencatat hasil 1-1 karena kecolongan di masa injury time lewat gol Wernbloom.
 
Namun, El Real memiliki keuntungan mencetak gol di kandang CSKA karena leg ke-2 akan digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.
 
Bertandang di kandang CSKA Moscow, Madrid justru menguasai permainan dan terus memberi tekanan pada pemain-pemain belakang CSKA.
 
 
Pada menit ke-28 babak 1, Ronaldo berhasil menjebol gawang yang dikawal Sergey Chepcugov dari jarak jauh. 1-0 untuk Real Madrid.
 
Pada babak ke-2, Real Marid terus menekan lewat serangan dari sayap kiri melalui Cristiano Ronaldo yang didukung Fabio Coentrao. CSKA juga beberapa kali menciptakan peluang melalui Berezoutski tapi selalu dapat dipatahkaan Casillas.
 
Madrid yang kali ini menggunakan jersey putih putih lebihmenguasai lapangan tengah. dan hanya sesekali saja CSKA melakukan serangan balik lewat Seydou Doumbia dan Aldonin.
 
Pada menit ke-64, sekou Oliseh masuk menggantikan Ahmed Musa. WernBloom. Pada menit ke-67, Yevgeny Aldonin keluar digantikan pemain Jepang Keisuke Honda. Suhu udara yang ekstrem di Moscow cukup mempengaruhi performa kedua tim, terutama Madrid.
 
Mourinho juga melakukan beberapa pergantian pemain, diantaranya memasukkan Kaka untuk menggantikan Callejon di menit ke-74 dan Albiol yang menggantikan Ozil untuk memecahkan kebuntuan akibat dari serangan Madrid yang mudah dipatahkan pemain belakang CSKA.
 
Peluang Ronaldo di menit ke-83 dan 85 gagal diselesiakan dengan baik karena kegemilangan kiper CSKA, Chepchugov. Secara umum, pertandingan kedua tim berjalan ketat dan seimbang karena keduanya silih berganti melancarkan serangan.
 
Gol mengejutkan CSKA tercipta di masa injury time babak ke-2 ketika Wernbloom memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti dan mencocornya menembus gawang Casillas. Skor berubah jadi 1-1.
 
 
 
 

Susunan pemain:

CSKA Moskow: Sergey Chepchugov, Sergei Ignashevitch, Alexei Berezoutski, Vassili Berezoutski, Georgy Shennikov, Pontus Wernbloom, Alan Dzagoev, Zoran Tosic, Yevgeny Aldonin, Seydou Doumbia, Ahmed Musa

 

Cadangan: Sergey Revyakin, Elvir Rahimic, Deividas Semberas, Kim In-Sung, Sekou Oliseh, Keisuke Honda, Tomas Necid

 

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Mesut Özil, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, José Callejón

 

Cadangan: Esteban Granero, Raúl Albiol, Antonio Adán, Gonzalo Higuaín, Ricardo Carvalho, Marcelo, Kaká

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper