Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Messi bawa Barca unggul 2-1 atas Valencia

JAKARTA: Leonel Messi balik membawa Barca unggul 2-1 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ini berkat golnya di menit ke 27 babak 1. Sebelumnya Leonel Messi berhasil mencetak gol hasil kerja sama dengan Pedro di menit ke-22. Sebelumnya,
JAKARTA: Leonel Messi balik membawa Barca unggul 2-1 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ini berkat golnya di menit ke 27 babak 1. Sebelumnya Leonel Messi berhasil mencetak gol hasil kerja sama dengan Pedro di menit ke-22.
 
Sebelumnya, Barca dikejutkan dengan gol Pablo Piatti pada menit ke-8 lewat umpan dari sayap kanan, bola langsung dicocor menembus gawang yang dikawal Victor Valdes.
 
El Barca langsung menggebrak sejak menit pertama lewat akselerasi Leonel Messi dan umpan-umpan Matang Cesc Fabregas.
 
Dominasi Barca terlihat dengan seringnya pemain belakang sekaligus Kapten Tim Charles Puyol naik membantu serangan dan mengobrak-abrik pertahanan Valencia.
 
Namun, sering naiknya Puyol membantu serangan dibayar mahal. Valencia yang menciptakan sejumlah peluang akhirnya berhasil mencetak gol lewat Piatti pada menit ke-8. 1-0 untuk Valencia.
 
Setelah itu, Barca langsung menggebrak lewat pergerakan Pedro di sisi lapangan Barca dan Fabregas di sisi kanan, sedangkan dari tengah ada Iniesta dan Messi yang kaya dengan kreativitas.
 
Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang. Lewat pergerakan Pedro, Messi berhasil mencontek bola dengan pelan dari sisi kanan gawang Valencia. Gol! Skor berubah menjadi 1-1.
 
Pada pertandingan kali ini, Pep Guardiola membangkucadangkan Xavi Hernandez yang msih cedera dan Alexis Sanchez yang bermain gemilan di Liga Champions.Saat ini Barcelona duduk di peringkat-2 klasemen dengan 48 poin dari 22 pertandingan, terpaut 13 poin dari rival abadi Real Madrid di puncak klasemen. (api)

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper