Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: AC Milan vs Arsenal bakal ketat

JAKARTA: Ac Milan punya catatan buruk bila bertemu tim-tim Inggris di Liga Champions. Seperti pada musim lalu saja, Milan disingkirkan Tottenham Hotspur dengan agregat 0-1.Musim sebelumnya giliran Manchester United yang menyingkirkan Milan dengan agregat

JAKARTA: Ac Milan punya catatan buruk bila bertemu tim-tim Inggris di Liga Champions. Seperti pada musim lalu saja, Milan disingkirkan Tottenham Hotspur dengan agregat 0-1.Musim sebelumnya giliran Manchester United yang menyingkirkan Milan dengan agregat 2-7 dan di musim 2007-2008 Arsenal yang mengandaskan tim milik Silvio Berlusconi itu dengan agregat 0-2 di perdelapan final.Kekalahan Milan dari Arsenal musim 2007/08 adalah kekalahan pertama Milan dari tim-tim Inggris. Sebelumnya, dari 11 laga terakhir Milan melawan tim-tim Inggris, Milan menang tujuh kali dan imbang empat kali, termasuk kemenangan 2-0 atas Arsenal di Piala Super UEFA bulan Februari 1995.Arsenal meraih tujuh kemenangan dari delapan laga terakhir melawan tim-tim Italia. Terakhir kali Arsenal melawan Udinese di babak play-off Liga Champions musim ini dan berhasil menang dengan agregat 3-1.Arsenal hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 12 laga tandang terakhir di Liga Champions, termasuk kemenangan atas Udinese di babak play off.Milan adalah runner up Grup H di bawah Barcelona, dengan dua kemenangan, tiga seri, dan sekali kalah.Catatan kandang Milan di Liga Champions cukup buruk, hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 12 laga kandang terakhir, termasuk saat kalah 2-3 dari Barcelona November lalu.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper