Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: AS Roma kalah 0-1, Napoli menang 2-0

JAKARTA: AS Roma dipecundangi tuan rumah Siena dalam lanjutan pertandingan Seri A Italia pekan ini.Dalam laga yang digelar di kandang Siena, Artemio Franchi, Selasa (14 Februari) dinihari WIB, pertandingan berjalan ketat dan saling mengancam gawang lawan.Satu-satunya

JAKARTA: AS Roma dipecundangi tuan rumah Siena dalam lanjutan pertandingan Seri A Italia pekan ini.Dalam laga yang digelar di kandang Siena, Artemio Franchi, Selasa (14 Februari) dinihari WIB, pertandingan berjalan ketat dan saling mengancam gawang lawan.Satu-satunya gol Siena tercipta dari tendangan penalti Calaio setelah Simon Kjaer melakukan pelanggaran pada Destro. Kemenangan ini membawa Siena naik ke urutan 16 dengan poin 23. Sementara Roma masih tertahan di peringkat enam dengan 35 poin.Di laga lainnya, Napoli menundukkan Chievo 2-0 di San paolo. Gol napoli dicetak oleh Miguel Bristos di menit ke-15 dan eksekusi Edinson CavaniDi laga lainnya, Napoli berhasil meraih tiga angka saat menjamu Chievo. Bermain di San Paolo, Partenopei menang dengan skor 2-0.Napoli membuka keunggulan di menit 15 lewat sundulan Miguel Bristos memanfaatkan sepak pojok Ezequiel Lavezzi. Edinson Cavani kemudian membawa tuan rumah menjauh lewat eksekusi penalti di menit 38.Hasil ini masih menempatkan Napoli di peringkat tujuh dengan poin 34. Sedangkan Chievo tertahan di posisi 14 dengan 27 poin.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper