Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: City harus menang lawan Aston Villa

JAKARTA: Performa buruk Manchester City dalam lima pertandingan terakhir di luar kandangnya nampaknya belum akan beranjak pada tim asuhan Roberto Mancini tersebut, pasalnya lawan yang akan dihadapi nanti malam adalah Aston Villa, yang saat ini dalam

JAKARTA: Performa buruk Manchester City dalam lima pertandingan terakhir di luar kandangnya nampaknya belum akan beranjak pada tim asuhan Roberto Mancini tersebut, pasalnya lawan yang akan dihadapi nanti malam adalah Aston Villa, yang saat ini dalam kondisi positif.

 

The Citizen memang sangat dominan di puncak klasemen pada musim ini, namun kerap kesulitan memetik hasil sempurna saat melakukan pertandingan tandang.

 

Manchester City hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima pertandingan tandang mereka. Sejak menang 3-2 atas Queens Park Rangers pada 5 November, City telah kalah dari Chelsea, Sunderland, dan Everton, serta ditahan imbang Liverpool dan West Bromwich Albion.

 

Sekali lagi tergelincir di Villa Park dapat memberi United keuntungan psikologis yang besar, di mana kompetisi liga hanya tinggal menyisakan 13 pertandingan setelah akhir pekan ini.

 

Villa memulai akhir pekan ini dengan menghuni peringkat 13 di klasemen setelah meraih satu kemenangan dari lima pertandingan, namun klub asal Birmingham ini hanya terpaut delapan poin dari zona degradasi.

 

Mereka sudah tidak pernah menang di Villa Park pada enam pertandingan terakhir, termasuk menelan empat kekalahan.

 

Kemenangan kandang terakhir bagi Villa adalah ketika menjamu Norwich pada 5 November . Namun The Villans memiliki senaja rahasia, yaitu pada diri penyerang pinjaman Robbie Keane yang selalu mencetak gol dalam setiap penampilannya bersama Aston Villa.(api)

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper