Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEMIFINAL COPA DEL REY: Barca berpeluang atasi Valencia

JAKARTA: Semifinal Copa Del Rey atau Piala Raja leg kedua antara Barcelona vs Valencia diprediksi akan berjalan ketat setelah kedua tim hanya bisa berbagi angka 1-1 di kandang Valencia di Mestalla.Saat itu, Carles Puyol berhasil membalas gol Jonas di

JAKARTA: Semifinal Copa Del Rey atau Piala Raja leg kedua antara Barcelona vs Valencia diprediksi akan berjalan ketat setelah kedua tim hanya bisa berbagi angka 1-1 di kandang Valencia di Mestalla.Saat itu, Carles Puyol berhasil membalas gol Jonas di menit ke-35. Sebenarnya saat itu Barcelona punya kesempatan menang lewat penalti Lionel Messi, sayangnya tendangan pemain terbaik di dunia 2011 itu bisa ditepis kiper Valencia.Peluang Barcelona cukup besar memenangkan laga yang akan digelar 9 Februari pagi waktu Indonesia Barat tersebut, pasalnya sejak menang pada 2003 atas Barca dengan skor 1-0, Valencia tidak pernah lagi menang atas klub catalan tersebut.Apalagi, untuk lolos, Barcelona hanya memerlukan hasil imbang. Namun, Valencia masih bisa memanfaatkan performa Barca yang tengah menurun setelah selalu kebobolan di tiga laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Meskipun meraih dua kemenangan dan sekali imbang, Barcelona kebobolan total lima gol.Pada semifinal leg ke-2 kali ini, Barca tidak diperkuat David Villa, Iniesta. dan Pedro yang masih cedera. Sedangkan di pihak Valencia, tidak akan diperkuat Alcacer dan Canales karena cedera.Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Athletic Bilbao yang berhasil menghancurkan Mirandes 6-2 di San Memes, Rabu (8/2/2012) dinihari WIB. Tim besutan Marcelo Bielsa ini mendepak Mirandes dengan skor agregat 8-3.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper