Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Chelsea dan MU seri 3-3

JAKARTA: Chelsea dan Manchester United menjalani pertandingan ketat dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.Bermain di hadapan para pendukungnya di Stamford Bridge, Chelsea bermain tanpa kapten John Terry, Frank Lampard dan Ramires yang cedera

JAKARTA: Chelsea dan Manchester United menjalani pertandingan ketat dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.Bermain di hadapan para pendukungnya di Stamford Bridge, Chelsea bermain tanpa kapten John Terry, Frank Lampard dan Ramires yang cedera betis, Ashley Cole yang kena kartu merah dan duet Didier Drogba dan Solomon Kalou yang tengah bertugas ke Piala Afrika.Lini belakang The Blues diperkuat pemain baru Garry Cahill yang dibeli seharga 7 juta pounds dari Bolton menemani David Luiz, Ivanovic dan Bosingwa.Sedangkan MU tampil lengkap dengan mengandalkan Rooney dan Welbeck didukung Ashley Young yang pulih dari cedera. Begitupula Rio Ferdinand yang menjaga lini pertahanan Setan Merah.20 menit pertama, MU begitu trengginas dengan sejumlah peluang emas Rooney, Valencia dan Young tetapi pada menit 35, tarian dan tendangan Daniel Sturridge di depan gawang De Gea memantul ke badan Johnny Evans dan gooooolll.. Chelsea 1-0 MU.Jeda babak kedua baru dimulai dan umpan maut dari Fernando Torres di sektor kiri MU berhasil disambut dengan tendangan geledek oleh Juan Mata yang langsung membuat David de Gea tersungkur.Goooollll 2-0 dan the Blues memimpin.Menit 50, giliran Juan Mata yang mengirim umpan tendangan bebas dan disundul dengan sempurna oleh David Luiz. Seisi Stamford Bridge yang dipenuhi 41.668 orang pun bergemuruh. Skor 3-0 tim Andre Villas Boas unggul dari asuhan Sir Alex Ferguson.Ferguson pun memasukkan Chicarito Hernandez untuk menambah daya gedor Setan Merah. Kini MU memakai ola trisula Hernandez, Rooney dan Welbeck, skema yang biasa dipakai Ferguson kala timnya tertinggal.Hasilnya cukup baik ketika menit 56, MU berhasil mendapatkan hadiah penalti karena Sturridge mengganjal Patrice Evra. Wayne Rooney pun menjadi algojo sempurna. Skor menjadi 3-1.Menit 63, Paul Scholes pun dimasukkan Ferguson menggantikan Rafael Da Silva. Menit 68, aksi teatrikal Welbeck berbuah penalti. Rooney kembali menjadi algojo. Gol dan skor pun berubah menjadi 3-2, ketat.Skor kembali berubah menjadi 3-3 ketika Hernandez menjebol gawang Petr Cech pada menit 84. Dan hingga wasit Howard Webb meniup peluit akhir, papan skor tak juga berubah,

Hasil itu tak mengubah klasemen sementara di mana Manchester City tetap dipuncak berbeda 2 poin dari MU dan Chelsea di urutan ke-4.SUSUNAN PEMAINChelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Bosingwa, Essien, Meireles, Malouda, Sturridge, Torres, Mata.Cadangan: Turnbull, Romeu, Lukaku, Ferreira, Hutchinson, Bertrand, Piazon.Man Utd: De Gea, Rafael Da Silva, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia, Carrick, Giggs, Young, Rooney, Welbeck.Cadangan: Amos, Berbatov, Park, Hernandez, Fabio Da Silva, Scholes, Pogba.Wasit: Howard Webb (S Yorkshire)Penonton: 41.668. (faa)

 

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

>> BACA JUGA:

* Ini dia REKSADANA baru

* Ada Apa dengan BUMI RESOURCES?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper