Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terancam botak lagi, Wayne Rooney minta refund?

JAKARTA: Awal tahun ini Wayne Rooney menghabiskan 30.000 poundsterling hanya untuk mendapatkan kepala dengan potongan rambut yang sempurna. Tapi tampaknya bahwa mungkin waktunya telah tiba bagi dia untuk meminta pengembalian dana dari proses pencangkokan

JAKARTA: Awal tahun ini Wayne Rooney menghabiskan 30.000 poundsterling hanya untuk mendapatkan kepala dengan potongan rambut yang sempurna. Tapi tampaknya bahwa mungkin waktunya telah tiba bagi dia untuk meminta pengembalian dana dari proses pencangkokan rambutnya.Rambut pesepakbola 26 tahun itu tampaknya akan menipis sedikit di atas dan itu tampak saat Rooney dan pemain Manchester United lainnya di bandara akan terbang ke Basel, Swiss, pagi ini. Dengan kepala tertunduk, rambut Rooney tampak secara signifikan lebih tipis baik di atas dan di depan garis rambut, dengan efek dari hasil transplantasi rambut tersebut.Awal bulan ini, sebenarnya Rooney telah khawatir transplantasi mungkin tidak sepenuhnya berhasil  ketika dia melihat ada sedikit uban dan warna lain di rambutnya.Namun, direktur klinik kemudian mendatanginya dan menyatakan kalau efek samping dari 'discolouration' itu adalah hal normal, dan dapat berlangsung berbulan-bulan."Hal ini tidak mungkin untuk menilai efek penuh dari transplantasi setidaknya selama 6-12 bulan. Seluruh proses ini mirip dengan pencangkokan tanaman favorit atau semak-semak," kata Nadeem Khan Uddin, Direktur Klinik Rambut Harley Street, seperti dilansir Daily Mail."Sementara akar rambut kembali tumbuh, pertumbuhan di atas dapat merata dan ini bisa melibatkan beberapa efek atau perubahan warna. Hal ini sepenuhnya normal dan tidak mempengaruhi hasil akhir dari garis rambut sepenuhnya pulih menampilkan pertumbuhan yang kuat dan sehat," paparnya.Rooney menjalani terapi di sebuah klinik pusat kota London pada awal Juni. "Hanya untuk konfirmasi kepada seluruh penggemar, saya telah menjalani transplantasi rambut. Saya akan botak pada usia 25, mengapa tidak? Saya senang dengan hasilnya. "Rooney melakukan operasi pencangkokan transfer folikular di mana rambut dipindahkan dari kawasan donor - biasanya di bagian belakang kepala - dan kemudian ditanam kembali di daerah yang mengalami kebotakan.Rooney terbang ke Basel dengan tim Manchester United menjelang pertandingan Liga Champion UEFA melawan klub asal Swiss itu malam ini. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper