Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Getafe lumat Barcelona, Real Madrid menangi derby

JAKARTA: Maksud hati ingin kembali ke puncak klasemen, apa daya tuan rumah Getafe menghabisi Barcelona dengan skor tipis 1-0.Di stadion Coliseum Alfonso, Getafe, kota Madrid, Barcelona sebenarnya tampil dengan meyakinkan melalui serangan dan determinasi

JAKARTA: Maksud hati ingin kembali ke puncak klasemen, apa daya tuan rumah Getafe menghabisi Barcelona dengan skor tipis 1-0.Di stadion Coliseum Alfonso, Getafe, kota Madrid, Barcelona sebenarnya tampil dengan meyakinkan melalui serangan dan determinasi David Villa, Lionel Messi dan Alexis Sanchez. Namun, pertahanan Getafe di babak pertama cukup ketat dan skor masih kacamata.Di babak kedua, penonton seisi Coliseum Alfonso Perez membahana berkat gol yang dicetak Juan Valera melalui tandukannya memanfaatkan sepak pojok Pablo Sarabia di menit 67. Tak ada gol selanjutnya meski Lionel Messi harus jatuh bangun mengejar bola hingga tambahan waktu 3 menit dari wasit.Dengan kekalahan ini, selisih poin El Barca dengan Real Madrid semakin menjauh menjadi enam poin. Barcelona saat ini mengemas 28 poin sedangkan rival abadinya telah meraup 34 poin dari 13 kali pertandingan.Real Madrid tadi malam menang 4-1 dalam laga derby dengan Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari titik penalti dan pertandingan tersebut diwarnai dua kartu merah.SUSUNAN PEMAINGETAFE: 25-Moya, 20-Juan Valera, 2-D. Díaz, 3-Mane (5-Lopo'49), 15-Rafa, 22-Casquero, 21-Míchel, 17-Diego Castro, 6-M. Lacen, 8-Pablo Sarabia, 7-N. FedorBARCELONA: 1-Valdes, 22-E. Abidal, 2-Dani Alves, 19-Maxwell, 3-Pique, 6-Xavi, 16-Busquet, 11-Thiago Alcantara (15-S. Keita'65), 10-L. Messi, 7-Villa, 9-A. Sanchez(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper