Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hehehe, Harimau Muda mungkin naik Barracuda ke dalam stadion Gelora Bung Karno

JAKARTA: Tim nasional Malaysia sepertinya benar-benar khawatir dengan dukungan fanatik dari penonton di Gelora Bung Karno di final sepakbola SEA Games hari ini (21 November).Laman The New Straits Times yang mengutip harian Bernama, surat kabar Negeri

JAKARTA: Tim nasional Malaysia sepertinya benar-benar khawatir dengan dukungan fanatik dari penonton di Gelora Bung Karno di final sepakbola SEA Games hari ini (21 November).Laman The New Straits Times yang mengutip harian Bernama, surat kabar Negeri Jiran itu, memuat pernyatan manager Harimau Muda Datuk Hamidin Mohd Amin bahwa timnas Malaysia mungkin menggunakan kendaraan lapis baja Barracuda untuk masuk dan keluar dari Stadion Gelora Bung Karno.Datuk Hamidin menegaskan bahwa keamanan para pemain adalah sangat penting. Dia berharap bahwa PSSI dan polisi membicarakan masalah tersebut karena sekitar 100.000 pendukung tim Indonesia diyakini akan memenuhi stadion.Meski begitu, Hamidin yakin Malaysia akan muncul sebagai pemenang. "Kami akan membuktikan bahwa Malaysia adalah yang terbaik di Asia Tenggara," katanya.Malaysia mengalahkan Indonesia 1-0 pada Kamis dalam pertandingan penyisihan Grup A. Tim Sea Games Malaysia yang dijuluki Harimau Muda menjadi juara Grup A mengalahkan Myanmar (runner-up Grup B) 1-0 di semifinal. Timnas Garuda Muda melaju ke final setelah mengandaskan Vietnam dengan skor 2-0. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Sutan Eries Adlin

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper