Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Myanmar ngebet nonton bola SEA Games

NUSA DUA: Soal jabatan keketuaan ASEAN pada 2014 memang kepentingan utama bagi Myanmar, termasuk kunjungan Menlu AS Hillary Clinton bulan depan. Tetapi, apa yang paling penting buat Presiden Myanmar, Thein Sein sore ini? Tak lain adalah sepak bola!Sang

NUSA DUA: Soal jabatan keketuaan ASEAN pada 2014 memang kepentingan utama bagi Myanmar, termasuk kunjungan Menlu AS Hillary Clinton bulan depan. Tetapi, apa yang paling penting buat Presiden Myanmar, Thein Sein sore ini? Tak lain adalah sepak bola!Sang presiden diketahui melalui protokolernya meminta pihak Hotel Nikko tempatnya menginap agar dapat menikmati seiaran pertandingan laga semifinal SEA Games antara timnas Myanmar vs timnas Malaysia, sore ini."Protokoler mereka [Myanmar] sudah meminta kepada front desk agar siaran sepak bola [Myanmar vs Malaysia] dapat disaksikan Presiden [Thein Sein] di kamar," ujar seorang staf hotel sedikit panik kepada Bisnis, Sabtu 19 November.Permintaan ini meski normal cukup merepotkan karena pada laga timnas Indonesia vs Malaysia siaran RCTI tidak dapat disaksikan melalui siaran televisi kabel karena diacak oleh pihak MNC dan hanya bisa disaksikan melalui siaran televisi biasa.Soal gila bola Pak Presiden Myanmar memang sudah sejak lama dia idap. Dalam dokumen koran The New Light of Myanmar, Thein Sein yang saat itu berpangkat Letjen hadir dan memberikan dukungan bagi tim AD Myanmar vs AD India. (ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper