Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga tiket semifinal RI-Vietnam tetap, kelebihan akan dikembalikan

JAKARTA – Inasoc memutuskan harga tiket pertandingan semifinal sepakbola SEA Games 2011 yang akan berlangsung malam ini ( Sabtu, 19 Nov)  tidak berubah,  sama dengan harga tiket pertandingan penyisihan yaitu mulai dari Rp25.000 sampai
News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 November 2011  |  10:26 WIB

JAKARTA – Inasoc memutuskan harga tiket pertandingan semifinal sepakbola SEA Games 2011 yang akan berlangsung malam ini ( Sabtu, 19 Nov)  tidak berubah,  sama dengan harga tiket pertandingan penyisihan yaitu mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp 500.000.

 

Pertimbangan ketentuan penetapan harga tiket ini diberlakukan untuk mengakomodasi keinginan dari para pecinta sepak bola sekaligus sebagai bentuk dukungan bagi tim nasional Indonesia yang akan bertanding melawan tim nasional Vietnam.

 

Menurut Rahmat Gobel, Direktur Jenderal Inasoc, biasanya pada pertandingan sepakbola internasional, harga tiket akan mengalami kenaikan mulai dari babak penyisihan hingga final. Begitu pula, Inasoc juga  merencanakan kenaikan dari awal pelaksanaan SEA Games 2011.

 

"Namun, saat ini kami memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket bagi kedua pertandingan semifinal hari ini. Keputusan ini untuk memenuhi keinginan masyarakat dan mendukung perjuangan tim sepak bola kita,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

 

Semula, Panitia sudah memutuskan harga pembelian tiket telah dinaikkan sampai dua kali lipat karena animo penonton yang tinggi. Namun keputusan itu kemudian diralat.

Bagi para pecinta sepakbola yang telah membeli tiket secara online melalui rajakarcis.com, kelebihan uang yang dibayarkan akan dikembalikan kemudian. Pengembalian uang tersebut akan diatur oleh pihak rajakarcis.com.

 

Sedangkan bagi media yang ingin meliput kedua pertandingan tersebut, dapat memasuki arena pertandingan dengan menunjukkan kartu identitas resmi dari INASOC yang telah terakreditasi bagi golongan E, EP, RT1, RT2, serta HB.

 

Rachmat berharap keputusan ini dapat memberikan kesempatan yang lebih luas para pecinta sepakbola Indonesia untuk dapat memberikan dukungan bagi tim nasional Indonesia.

 

"Kami juga mengingatkan kembali untuk membeli tiket di loket-loket resmi untuk menghindari adanya pemalsuan tiket. Mari terus kita dukung perjuangan atlet kita. Ayo Indonesia bisa!” tutur Rahmat Gobel.

 

>BACA JUGA: Waspadai Tiket Palsu dalam Semifinal Sepak Bola Sea Games

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Bisnis Indonesia

Editor : Rezza Aji Pratama

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top