Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Muda tertinggal 0-1

JAKARTA: Memasuki menit 30, Tim nasional Indonesia masih tertinggal 0-1 setelah pemain sayap kanan Malaysia Syahrul Azhari berhasil membobol gawang Andritany Adhiyasa.Syahrul bergerak dari kanan setelah lolos dari jebakan offside dari barisan belakan

JAKARTA: Memasuki menit 30, Tim nasional Indonesia masih tertinggal 0-1 setelah pemain sayap kanan Malaysia Syahrul Azhari berhasil membobol gawang Andritany Adhiyasa.Syahrul bergerak dari kanan setelah lolos dari jebakan offside dari barisan belakan Tim Garuda. Syahrul terus mengiring dan menang sprint melawan bek Indonesia Yericho Christiantoko.Memasuki kotak penalti Syahrul melesakan tendangan ke gawang yang tidak berhasil ditepis oleh kiper Andritany.Indonesia tertinggal 0-1 atas Malaysia pada menit 16.Pada pertandingan kali ini, pelatih Rachmad Darmawan menurunkan striker Yongki Aribowo menggantikan Patrich Wangggai. Selain itu Oktavianus Maniani yang menempati biasa menampati posisi sayap kanan tidak diturunkan dalam tim starter.Sebagai gantinya Rachmad menurunkan Lukas Mandowen.  Rachmad juga mencadangkan kiper Utama Kurnia Meiga dan menempatkan Andritany menjaga mistar gawang.Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Muhamad Ali optimistis Indonesia menang pada pertandingan malam ini. “Indonesia 3-1 Malaysia,” ujarnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Donald Banjarnahor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper